fbpx
Connect with us

Peristiwa

Kecelakaan di Bleberan, Pemotor Tewas Seketika

Diterbitkan

pada

BDG

Playen,(pidjar.com)–Seorang pemotor meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di ruas jalan umum Playen-Banyusoca tepatnya di Padukuhan Sawahan 1, Kalurahan Bleberan, Kapanewon Playen, Kamis (06/04/2023) kemarin. Adalah Slamet (72) warga Padukuhan Sawah Lor, Kalurahan Banyusoca yang meninggal dunia dengan luka serius di bagian kepala.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengungkapkan, peristiwa laka maut tersebut terjadi Kamis siang. Saat itu, terdapat sebuah mobil jenis Mitsubishi colt FE 104 nopol AB 8162 RC yang dikemudikan oleh Dwi Setyo Nugroho (19) warga Padukuhan Grogol 2, Kalurahan Bejiharjo, Kapanewon Karangmojo yang melaju dari arah Banyusoca menuju Playen.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil ini berjalan terlalu ke kanan apesnya dari arah berlawanan juga melaju sepada motor jenis Honda nopol AB 3601 KG yang dikendari oleh Slamet. Dua kendaraan tersebut tidak bisa saling menghindar karena jaraknya yang sudah terlalu dekat, sehingga terjadi tabrakan.

Berita Lainnya  Tebing Setinggi 5 Meter Longsor, Jalur di Hargomulyo Tertutup Material

Benturan keras yang terjadi mengakibatkan pemotor kemudian terlepas dan terpental dari kendaraannya. Korban kemudian terjatuh dan terkapar di jalan. Luka serius yang dialami oleh pemotor mengakibatkan dia langsung tidak sadarkan diri di lokasi kejadian, darah terus mengalir dari sejumlah bagian tubuhnya.

“Korban (Slamet) mengalami luka sobek di kepala bagian atas. Benturan keras yang terjadi mengakibatkan korban
langsung tidak sadarkan diri di lokasi kejadian, pendarahan juga terjadi dari teliga, hidung, dan mulut,” ujar Iptu Darmadi saat dikonfirmasi, Jumat (07/04/2023).

Warga yang mengetahui kejadian tersebut kemudian mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit agar mendapatkan penanganan medis. Namun sayangnya saat perjalanan ke rumah sakit Nur Rohmah, Slamet justru menghembuskan nafas terakhirnya.

Berita Lainnya  Dua Pencurian Terjadi di Gunungkidul dalam Sehari, Kerugian Mencapai Belasan Juta

“Benar korban meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit,” imbuh dia.

Saat ini, pihak kepolisian masih mendalami laka maut tersebut. keterangan dari sejumlah saksi, dan pengemudi mobil telah didapatkan oleh petugas. Barang bukti kecelakaan juga telah diamankan oleh pihak kepolisian.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler