fbpx
Connect with us

Peristiwa

Penyakit Mendadak Kambuh, Samingun Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Mandi

Diterbitkan

pada

BDG

Playen,(pidjar-com-525357.hostingersite.com)–Warga Padukuhan Jamburejo, Desa Bandung, Kecamatan Playen digegerkan dengan penemuan salah seorang warganya yang meninggal dunia di kamar mandi. Adalah Samingun (68) warga setempat yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Senin (29/04/2019) malam kemarin. Diduga, penyakit korban  mendadak kambuh saat tengah berada di kamar mandi.

Kapolsek Playen AKP Jusuf Tianotak, melalui Kasi Humas setempat, Aiptu Sutoyo menceritakan, Samingun pertama kali ditemukan sekitar pukul 20.10 WIB. Kala itu, Lukas Budhi Santoso (30) anak korban kebingungan mencari keberadaan ayahnya. Beberapa ruangan ia cari sambil memanggil nama ayahnya namun tak kunjung ada jawaban. Kemudian ia mencari di sekitar kamar mandi.

Saat masuk ke dalam ruangan kamar mandi tersebut, Lukas terkejut ketika melihat ayahnya tergeletak di lantai kamar mandi dengan posisi tengkurap. Dalam kepanikan, saksi berusaha mengecek kondisi Samingun. Saat itu, sudah tidak ada tanda-tanda kehidupan di tubuh Samingun.

Berita Lainnya  Libur Lebaran Usai, Puncak Arus Balik Diperkirakan Sabtu dan Minggu

Lukas yang panik dan kaget kemudian berteriak meminta pertolongan warga sekitar yang langsung berkerumun di rumah korban. Mengetahui Samingun sudah tak lagi bernyawa, sejumlah warga lalu melapor ke Polsek Playen.

“Beberapa anggota langsung ke lokasi dari pengecekan. Saat ditemukan kondisi badannya masih hangat dan lemas. Kemungkinan meninggalnya juga belum lama,” kata Aiptu Sutoyo, Selasa (30/04/2019).

Bedasarkan pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak kepolisian dengan tim medis Puskesmas Playen, tidak ditemukan adanya unsur kekerasan pada tubuh korban. Samingun dinyatakan meninggal dunia secara wajar. Dimungkinkan saat berkatifitas di dalam kamar mandi tersebut, penyakit yang diderita korban kambuh.

“Sebelum meninggal korban mengeluh sesak nafas. Dari keterangan keluarga dan tetangga, korban sering mengeluhkan sakit di dadanya,” tutup dia.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler