fbpx
Connect with us

Peristiwa

Kecelakaan Mengerikan di Semanu, Tubuh Korban Terpisah Terlindas Bus

Diterbitkan

pada

BDG

Wonosari,(pidjar-com-525357.hostingersite.com)– Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Wonosari-Tepus tepatnya di Padukuhan Serpeng, Kalurahan Pacarejo, Kapanewon Semanu, Minggu (20/08/2023) pagi tadi. Kecelakaan tersebut menewaskan seorang pengendara sepeda motor, tragisnya terdapat anggota tubuhnya yang hingga hancur dan terlepas dari bagian tubuh lainnya.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengatakan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.45 WIB. Laka maut bermula ketika Dalfin Adyatama Prabowo (19) warga Padukuhan Pakel, Kalurahan Hargosari, Kapanewon Tanjungsari yang mengendarai sepeda motor nopol AB 2672 UD melaju dari arah Tepus menuju Wonosari.

Sesampainya di lokasi kejadian, pemuda tersebut bermaksud menyalip mobil yang berada di depannya. Akan tetapi disaat yang bersamaan, dari arah lawan juga melaju bus Hino nopol H 1498 CE yang dikemudikan oleh Agus Purwanto (43) warga Tlahan Kidul, Tlahab, Gemuh, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Berita Lainnya  Pulang Merantau, Warga Playen Ditemukan Sang Ayah Bunuh Diri di Rumahnya

Naas, Dalfin tak bisa menghindari kendaraan dari arah lawan sehingga tabrakan hebat pun terjadi. Benturan keras yang dialami mengakibatkan korban terlepas dan terseret sejauh 10 meter. Ia mengalami luka sangat serius dan langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

Mirisnya lagi, salah satu kaki korban hingga putus dan terpisah dari tubuhnya karena terlindar kendaraan yang membawa wisatawan luar daerah itu. Warga yang melihat kejadian ini langsung melaporkan ke pihak kepolisian untuk dilakukan penanganan dan evakuasi terhadap korbannya.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” ucap Iptu Darmadi saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, penanganan perkara tersebut kemudian dilakukan oleh anggota Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul. Barang bukti kecelakaan juga telah diamankan, pun demikian dengan jenazah pemuda tersebut usai dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan dsn penanganan kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan.

Berita Lainnya  Tekan Tingginya Angka Kecelakaan di Gunungkidul, Polisi Edukasi Kalangan Pelajar

“Barang bukti kecelakaan sudah kami amankan,” paparnya.

Video kondisi korban selepas kecelakaan tersebut pun ramai di media sosial. Nampak memang luka serius dialami oleh korban, yakni kaki yang terpisah dari tubuhnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler