fbpx
Connect with us

Peristiwa

Kelebihan Muatan, Truk Terguling di Tikungan Slumprit

Published

on

Patuk,(pidjar.com)–Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Jogja Wonosari tepatnya di tikungan Slumprit, Kalurahan Patuk, Kapanewon Patuk, Jumat (24/09/2021) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, petugas bersama dengan relawan kemudian melakukan evakuasi truk tersebut agar tidak mengganggu lalu lintas di jalur utama tersebut.

Kanit Lantas Polsek Patuk, Iptu Kusnan Priyono mengungkapkan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar jam 10.15 WIB. Saat itu truk nopol AB 8091 AT yang dikemudikan oleh Sutopi warga Tungkak Keboman, Sorosutan, Kota Yogyakarta melaju dari arah Jogja menuju Wonosari.

Sesampainya di lokasi tersebut, pada tikungan yang tajam dan menanjak truk tersebut tidak kuat menanjak dan tidak bisa dikendalikan sehingga kendaraan terguling di tengah jalan.

“Kendaraan tersebut keberatan muatan,” kata Kusnan Priyono, saat dikonfirmasi.

Di saat yang bersamaan sepeda motor jenis Supra nopol AB 6485 ND juga melintas di jalan tersebut. Sehingga pengendara supra, Muji Sriyono (42) warga Madusari, Kalurahan Wonosari, Kapanewon Wonosari terkena sepihan kaca dan material truk yang terlepas dari kendaraan sebab dia tidak sempat menghindar.

“Pengendara tersebut mengalami luka hanya di jari tangannya saja,” imbuh dia.

Petugas Lantas Polsek Patuk kemudian mengkondisikan lalu lintas di lokasi tersebut. Truk yang terguling kemudian dievakuasi ke pinggir jalan agar tidak mengganggu kendaraan lain.

“Sudah dievakuasi ke pinggir jalan,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler