fbpx
Connect with us

Peristiwa

Kemudikan Mobil Secara Ugal-Ugalan, Pemuda Diamankan Polisi dari Amuk Massa

Diterbitkan

pada

BDG

Playen,(pidjar.com)– Warga Padukuhan Ngunut Lor, Desa Ngunut, Kecamatan Playen dibuat geram oleh aksi ugal-ugalan salah seorang pemuda yang mengemudikan mobil di Jalan Dlingo-Playen, Selasa (09/01/2018) sore. Bahkan massa yang geram nyaris menghakimi pelaku. Beruntung, pihak kepolisian yang datang berhasil mengamankan pengemudi itu.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut bermula ketika pengemudi mobil dengan nomor polisi AB 9684 RE melaju secara ugal-ugalan di jalan Playen-Dlingo Km 0,5. Bahkan akibat dari aksinya, kendaraan tersebut sampai menabrak sebuah pembatas jalan.

Warga setempat yang melihat hal itu pun langsung menghampiri lokasi kejadian. Namun bukan bertanggung jawab, pengemudi justru berusaha melarikan diri.

Berkat usaha massa yang lumayan banyak, pemuda yang diketahui bernama Suryadi (24) itu berhasil diamankan. Beruntung ia langsung diamankan dan dibawa polisi dengan selamat. Pasalnya, Suryadi nyaris dihakimi massa yang geram melihat aksinya yang ugal-ugalan saat berkendara.

Dikonfirmasi terkait hal itu, Kapolsek Playen, AKP Yusuf Tianotak membenarkan adanya peristiwa tersebut. Saat ini pengemudi serta mobilnya telah diamankan di Mapolsek Playen.

Berita Lainnya  Banyak Kendaraan Berplat Luar Daerah Melintas di Jalur Wisata, TPR Catat Ada 38 Ribu Pengunjung

"Pengemudi diketahui bernama Suryadi warga Getas RT 13 RW 03, Desa Getas, Kecamatan Playen. Saat ini kita amankan di Mapolsek untuk menghindari amuk warga," tegas Kapolsek.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler