fbpx
Connect with us

Sosial

Kendorkan Syaraf Pasca Pemilu, Ikuti Lomba Modelling dan Turnamen Game di GKSteak

Published

on

Playen, (pidjar.com)–Gelaran pesta demokrasi pilpres dan pileg 2019 cukup berpotensi membuat saraf tegang karena perbedaan pilihan. Gelimangan postingan berbau hujatan tentu kadangkala memancing warga untuk bereaksi. Tak jarang apabila panasnya dunia maya tersebut juga berimbas ke dunia nyata.

Untuk menurunkan tensi panas pasca Pemilu 2019 yang tak kunjung turun, managemen GK Steak Coffe & Resto berinisiatif untuk menggelar 2 kompetisi sekaligus dalam sehari. Di lantai bawah digelar Pemilihan Model Gunungkidul untuk pelajar dan remaja. Sedangkan di lantai atas dijadikan ajang The Squad Tournament #2 alias adu terampil para gamers mania.

Dipaparkan manager GKSteak, Arya Nanda Sulistyo, pihaknya memberikan ruang kepada generasi muda Gunungkidul untuk maju melalui ajang perlombaan yang rencananya akan digelar pada tanggal 28 April 2019 besok.

Berita Lainnya  Di Balik Geliat Pengusaha Sablon di Gunungkidul, Penampilan Sangar Rejeki Lancar

“Pemilihan model Gunungkidul untuk melihat potensi Kartini Kartini muda Kota Gaplek, kebetulan sekarang nuansanya peringatan Hari Kartini, sekaligus memberikan hiburan masyarakat pasca pemilu yang memang cukup menegangkan,” katanya, Selasa (23/04/2019) siang.

Di lantai bawah, sambung Sulis, selain digelar lomba model untuk pelajar dan remaja, juga ditampilkan fashion show, dance loka art hingga pameran produk UMKM Gunungkidul.

Sementara itu, Didik Warsito, penyelenggara pemilihan model Gunungkidul menyampaikan acara yang digelar itu untuk menjaring bibit-bibit model asal Kota Gaplek. Ia mempercayai bahwa sebenarnya, di Gunungkidul terdapat cukup banyak model potensial. Hanya saja memang, kurang ada wadah untuk menampung penyaluran bakat dari model-mpdel muda tersebut.

“Potensi kita besar, maka usia peserta kita batasi maksimal umur 23 tahun. Siapapun pemenangnya akan kita ajak kerjasama memajukan dunia fashion show di Gunungkidul ini dengan menjadi mitra kami,” kata Didik.

Sementara di lantai atas GKSteak, melalui kerjasama EZ Production, manajemen GKSteak menggelar turnamen adu skill para penggila game pada hari dan jam yang sama.

“Pesertanya bebas, bahkan pada lomba terdahulu peserta termudanya kelas 4 SD. Kita mainkan esport saja dan pakai sistem poin 10 teratas. Maka yang survive dapat poin dan pemenang berhak mendapatkan hadiah jutaan rupiah, ” terang Bondhan Dikari Jayanto, panitia penyelenggara.

Rencananya acara yang diselenggarakan itu akan memakan waktu sehari penuh, maka panitia penyelenggara menggelar acara tersebut sejak pagi hingga sore hari.

Berita Lainnya  Galang Dana Via Grup WA, Alumnus SMP N 1 Paliyan Salurkan Puluhan Tangki Air Bersih

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler