fbpx
Connect with us

Olahraga

Laga Panas Final Mas Ipung Cup, Panitia dan Sponsor Utama Siap Tebar Hadiah Puluhan Juta

Diterbitkan

pada

Semanu,(pidjar.com)–Jumat (27/05/2022) malam nanti merupakan babak puncak Turnamen Bola Voli Ipung Cup #1 yang diselenggarakan di lapangan Bola Voli Bung Bani, Padukuhan Soga, Kalurahan Candirejo, Kapanewon Semanu. Adapun helatan partai final ini sendiri sempat mundur lantaran hujan deras yang terjadi pada Kamis (26/05/2022) kemarin. Helatan puncak dari event ini sendiri dipastikan akan berjalan dengan menarik. Selain laga tim terbaik, panitia juga akan mengundi doorprize menarik dan hadiah utama berupa sepeda motor kepada para penonton.

Ketua Panitia Turnamen Ipung Cup #1 , Nawang Setyaningrum mengatakan, turnamen bola voli yang diselenggarakan sejak Minggu (15/05/2022) lalu mampu menyedot perhatian masyarakat Semanu dan sekitarnya. Setiap malamnya ratusan penonton memadati lapangan untuk menyaksikan jagoan voli mereka berlaga.

Rabu (24/05/2022) malam tim dari Bhayangkara Polres Gunungkidul melawan Pervog untuk memperebutkan juara 3 berlaga. Persaingan dari 2 tim ini sangat ketat, masing-masing mengeluarkan pemain terbaik mereka, hingga akhir permainan skor yang didapat sangat tipis.

Berita Lainnya  Jenderal Joni Gelar Turnamen Voli Terbesar di Gunungkidul

“Kemarin semifinal dari Bhayangkara Polres Gunungkidul yang berhasil menduduki juara 3,” terangnya.

Adapun pada babak penentuan kejuaraan ini, tim Putri dari Maju Lancar akan berhadapan dengan Bintang Muda. Kemudian untuk nomor putra, Putra Ganeksa akan menghadapi Black Mamba. Pertandingan sendiri dipastikan akan sangat seru, sebab masing-masing tim pastinya akan menampilkan pemain andalan mereka yang memiliki teknik-teknik berbeda saat bermain.

“Untuk tiket masuknya sebesar 20 ribu di malam final ini. Jangan lupa hadir untuk menyaksikan tim kesayangan anda. Pertandingan sendiri akan dimulai pukul 19.45 WIB,” ucap Nawang.

Ditambahkan Nawang, dalam partai puncak ini, pihaknya juga sekaligus akan mengundi kupon-kupon tiket para penonton. Ada puluhan hadian menarik dan juga hadiah utama sepeda motor yang bisa didapatkan oleh penonton yang beruntung.

Berita Lainnya  Capaian Emas Porda Melejit 2 Kali Lipat, Pemerintah Siap Guyurkan Bonus Atlet Gunungkidul

Turnamen bola voli Ipung Cup #1 ini merupakan turnamen cukup menyedot perhatian masyarakat setelah adanya pelonggaran kebijakan dari pemerintah. Masyarakat yang selama 2 tahun terakhir seakan haus hiburan dan tontonan pun lega dan terbayarkan sudah kerinduan mereka menonton laga pertandingan olahraga.

Hal ini dapat dilihat dari setiap malamnya kawasan ini terus dipadati para penonton. Pastinya dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Sementara itu, sponsor utama dari Turnamen Voli Mas Ipung Cup #1, menyatakan kepuasannya dengan helatan turnamen ini dari hari pertama hingga menjelang final. Menurutnya, kerja keras panitia disertai juga penampilan apik tim-tim yang berlaga serta antusiasme penonton yang sangat tinggi bisa membuat turnamen yang baru pertama kali digelar ini menjadi obat untuk kehausan penggila olahraga Gunungkidul akan hiburan.

Berita Lainnya  Terjun Dalam Open National Championship 2019, Karateka Muda SMK N 1 Saptosari Raup Belasan Medali

“Terima kasih atas kerjasama dari semua pihak sehingga turnamen ini bisa berjalan lancar dan tentu saja memang sangat menarik,” papar Mas Ipung.

Bos PT Winaka ini menyatakan bahwa pihaknya sangat berkomitmen untuk kembali menggelar turnamen ini di tahun depan. Ia berharap nantinya klub-klub yang tampil bisa mendatangkan pemain-pemain terbaik untuk menghibur masyarakat Gunungkidul.

“Tentu saya akan mendukung penuh jika memang diadakan,” beber dia.

Mas Ipung bersama PT Winaka sendiri siap untuk dijadikan mitra pembinaan olahraga voli di Gunungkidul. Turnamen semacam ini disebutnya bisa menjadi pelecut para anak-anak muda maupun bibit-bibit atlet voli Gunungkidul agar semakin giat berlatih.

“Kita yakin dengan adanya turnamen besar yang konsisten, ditambah dengan komitmen pembinaan, maka nanti akan lahir atlet-atlet nasional asal Gunungkidul. Di Voli Pantai kan sudah ada, kini saatnya voli lapangan,” pungkasnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler