fbpx
Connect with us

Peristiwa

Laka di Jalan Semanu-Candirejo, 1 Pemotor Jatuh dan Tertabrak RX King Berujung Meninggal Dunia

Diterbitkan

pada

BDG

Semanu,(pidjar.com)– Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Semanu-Candirejo tepatnya di Padukuhan Semanu Selatan, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu, Sabtu (13/05/2023). Satu pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi.

Kanit Gakkum Satlantas Pokres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengungkapkan, laka maut tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Sebelum kejadian, sepeda motor Honda GLP II Sport nopil AB 3606 LY yang dikendarai oleh Diky Novian (18) warga Padukuhan Gaduhan, Kalurahan Hargosari, Kapanewon Tanjungsari berjalan bersama-sama (depan belakang) dengan Yamaha RX King nopol AB 3854 BY yang dikemudikan oleh Bagas Oka Rahayu (21) warga Padukuhan Ketos, Kalurahan Hargosari dari arah Candirejo menuju Semanu.

Berita Lainnya  Sembilan Pasien Covid-19 Sembuh, 1 PDP Meninggal Dunia Diketahui Positif

Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara GLP menabrak bagian belakang  sepeda motor jenis Honda Supra yang dikemudikan oleh Subardi (58) warga Padukuhan Tambakrejo, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu yang juga tengah melaju dari arah yang sama.

Usai benturan yang terjadi Subardi terjatuh dari kendaraannya, sedangkan Diky Novian pengendara GLP hanya oleng dan sempat tidak berhenti. Apesnya, tubuh Subardi yang terjatuh di aspal kembali tertabrak sepeda motor RX King yang dikendarai oleh Bagas Oka Rahayu. Tabrakan yang terjadi mengakibatkan Subardi mengalami luka yang begitu serius.

Tenaga administrasi SMP N 1 Semanu ini pun kemudian dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit umum daerah agar mendapatkan penanganan medis yang tepat. Namun sayangnya kondisi korban justru memburuk dan menghembuskan nafas terakhirnya.

Berita Lainnya  Menghilang Semalam, Ngatiyem Ditemukan Gantung Diri di Kebun Belakang Rumahnya

“Korban mengalami luka patah tulang leher belakang, patah tulang lengan kanan, luka sobek bibir atas, luka sobek pada dada sebelah kanan. Korban dalam kondisi tidak sadar dan kemudian dinyatakan meninggal munia di RSUD Wonosari,” papar Iptu Darmadi saat dikonfirmasi, Minggu (14/05/2023).

Sedangkan dua pemotor yang terlibat kecelakaan ini mengalami luka-luka lecet dan sobek. Terkait dengan peristiwa tersebut, sejumlah saksi telah dimintai keterangan untuk mengetahui kejadian ini lebih jauh lagi.

“Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah kami amankan di Mapolres Gunungkidul,” tutupnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler