fbpx
Connect with us

Peristiwa

Laka Dua Motor di Jalan Saptosari-Panggang, Pemuda Tanpa Identitas Alami Pendarahan di Kepala

Diterbitkan

pada tanggal

Panggang,(pidjar.com)–Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Panggang-Saptosari tepatnya di Padukuhan Prahu, Desa Girimulyo, Kecamatan Panggang, Minggu (01/12/2019) siang. Peristiwa yang melibatkan dua kendaraan bermotor tersebut menyebabkan dua pengendara mengalami luka berat.

Kapolsek Panggang, AKP Mujiman mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Mulanya, sepeda motor Yamaha Mio B 3632 SFK yang dikendarai oleh Nuhammad Nabil Fayyadh (19) warga Citra Kebun Mas H9/1 RT 28 RW 09, Desa Bengle, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat berjalan dari arah timur menuju Yogyakarta dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di tempat kejadian muncul kendaraan Honda dengan nomor polisi AB 4307 SW yang dikemudikan oleh seorang pemuda tanpa identitas. Diduga salah satu pengendara melaju terlalu ke kanan di jalan lurus tersebut sehingga terjadi tabrakan.

Berita Lainnya  Berantas Serangan Belalang Setan, Upaya Pengambilan Satu Per Satu Dinilai Efektif

“Penyebabnya belum diketahui secara pasti. Kemungkinan salah satu pengendara ngebut dan melaju melewati garis marka. Karena melihat kondisi jalan lurus,” katanya.

Ia menambahkan, akibat benturan keras yang terjadi, kedua korban terlempar dari kendaraan. Warga di sekitar lokasi yang melihat pun berusaha memberikan pertolongan.

Lebih lanjut dijelaskan, kedua korban sempat di bawa ke puskesmas terdekat. Akan tetapi lantaran luka yang diderita cukup parah keduanya di rujuk ke sebuah rumah sakit di Imogiri, Kabupaten Bantul.

“Untuk korban yang mengendarai Yamaha mengalamai patah tulang kaki sebelah kiri. Sedangkan yang tidak ada identitasnya itu usianya sekitar 25 tahun lumayan parah, karena mengalami pendarahan pada bagian kepala dan patah tulang tangan kiri,” jelas Mujiman.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat yang mengenali identitas korban pengendara sepeda motor tanpa identitas untuk menyusul ke rumah sakit. Ia juga menghimbau kepada pengguna jalan untuk berhati-hati terlebih agar tidak berkendara dengan kecepatan tinggi.

Berita Lainnya  Parkir Terlalu ke Pinggir, Truk Terjun Timpa Rumah Warga Saat Bongkar Muatan

 

Iklan
Klik untuk Komentar
Iklan

Facebook Pages

Iklan
Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler