fbpx
Connect with us

Peristiwa

Laka Karambol 3 Motor, 5 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Published

on

Karangmojo, (pidjar.com)–Kecelakaan karambol yang melibatkan tiga sepeda motor terjadi di Jalan Karangmojo-Ponjong tepatnya di Padukuhan Srimpi, Kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo pada Selasa (16/11/2021) sore kemarin. Dalam kejadian ini, 5 orang terpaksa dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis lantaran mengalami luka cukup serius. Diduga, kecelakaan karambol ini dipicu oleh kecerobohan salah seorang pemotor ketika menyalip kendaraan di jalur yang cukup sempit tersebut.

Kapolsek Karangmojo, Kompol Agus Sunarno, memaparkan, kejadian bermula ketika sepeda motor Yamaha Mio nopol AB 2260 NW yang dikendarai oleh Arif Budi Santoso (23) bersama pembonceng yang bernama Egi Akbar Pratama (16), keduanya warga warga Selang II, Kalurahan Selang, Kapanewon Wonosari, melaju dari arah timur menuju barat. Setiba di lokasi kejadian yang berupa jalan menikung, Arif hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya. Naas, dari arah berlawanan sedang melaju pula sepeda motor Honda Beat nopol AB 4312 M yang dikendarai oleh Musyaffa Abidhan Rahmat (18) warga Karangijo Wetan, Kalurahan Ponjong, Kapanewon Ponjong bersama seorang pembonceng yang bernama Muafif Rona Nuansa (17) warga Koripan I, Kalurahan Sumbergiri, Kapanewon Ponjong.

“Jarak yang begitu dekat antara pengendara sepeda motor Mio dengan pengendara sepeda motor Beat menyebabkan keduanya tidak bisa menghindari kecelakaan,” papar Agus, Rabu (17/11/2021) pagi.

Tak selesai sampai di situ, pada saat bersamaan, di belakang pengendara sepeda motor Beat sedang melaju pengendara sepeda motor Honda Supra nopol AB 6738 W, Hadyan Edi Candra (17) warga Jomblang Lor, Kalurahan Karangasem, Kapanewon Ponjong. Jarak yang terlalu dekat menyebabkan Hadyan tidak bisa menghindar dan ikut terlibat kecelakaan tersebut. Sepeda motornya menabrak sepeda motor yang ada di depannya.

“Untuk para korban yang terlibat kecelakaan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat,” sambungnya.

Dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan, pengendara motor Mio Arif Budi Santoso mengalami luka di bagian kaki kanan, tangan kanan, dan pelipis kanan. Sedangkan pemboncengnya, Egi Akbar Pratama mengalami luka di pelipis kanan, dan mata bagian kanan bengkak.

“Keduanya dalam keadaan sadar dan masih dirawat,” jelas dia.

Sedangkan pengendara motor Honda Beat, Musyaffa Abidhan Rahmat mengalami luka retak di tangan kiri, tangan kanan dan kaki kanan lecet. Pemboncengnya, Muafif Rona Nuansa mengalami luka pada kaki kanan, dahi kiri, dan mengeluhkan pusing di bagian kepala. Sementara untuk pengendara sepeda motor Supra, Hadyan Edi Candra mengalami luka pada kaki kanan, dan memar di rahangnya.

“Semua korban dalam keadaan sadar dan tidak sampai menimbulkan korban jiwa, semuanya masih menjalani perawatan hingga diperbolehkan pulang,” tutup Agus.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler