fbpx
Connect with us

Peristiwa

Laka Lantas di Mokol, Pegawai BUMN Tewas Usai Tabrak Pohon

Published

on

Wonosari,(pidjar.com)–Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan lingkar utara, tepatnya di Padukuhan Mokol, Kalurahan Selang, Kapanewon Wonosari, Senin (07/12/2020) pagi tadi. Seorang pemotor yang diketahui merupakan Heri Sukamto (52) warga Padukuhan Ngawis 2, Kalurahan Ngawis, Kapanewon Karangmojo meninggal dunia di lokasi kejadian usai menabrak sebuah pohon di tepi jalan.

Kanit Laka Polres Gunungkidul, Iptu Soni Yuniawan mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Heri Sukamto saat itu mengendari sepeda motor jenis Honda Mega Pro dengan nopol AB 5142 NM. Korban yang merupakan pegawai Bank tersebut mulanya melaju dari arah Selang menuju Wonosari.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepat di jalan
menanjak dan menikung ke kanan sepeda motornya tiba-tiba tergelincir karena kondisi jalan licin. Kendaraan tidak bisa dikendalikan oleh Heri sehingga oleng.

“Motor yang terus melaju itu justru keluar jalur dan menabrak sebuah pohon yang ada di tepi jalan,” terang Iptu Soni Yuniawan dan Aipda Anggun Heri saat dikonfirmasi.

Setelah menabrak pohon itu, Heri terlepas dari kendaraannya dan terpental dari lokasi awal. Benturan keras yang terjadi mengakibatkan korban mengalami luka di tubuhnya. Saat hendak dievakuasi, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Iya, korban meninggal akibat kejadian itu,” ujarnya.

Pihak kepolisian dan warga setempat kemudian melakukan penanganan terhadap yang korban dengan membawanya ke rumah sakit umum daerah.

“Untuk motor ada kerusakan di bagian depan. Sudah kami amankan setelah kejadian, korban juga sudah diserahkan ke pihak keluarga,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler