fbpx
Connect with us

Peristiwa

Laka Maut Sepeda vs Mega Pro, 1 Tewas 2 Luka-luka

Diterbitkan

pada

BDG

Semanu,(pidjar.com)–Sukardiyanto (64) warga Padukuhan Tunggul Barat, Desa Semanu, Kecamatan Semanu harus kehilangan nyawanya usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Semanu-Candirejo tepatnya di simpang tiga Ngomprongan, Padukuhan Semanu Utara, Desa Semanu, Kecamatan Semanu. Korban yang saat itu menggunakan sepeda ontel sendiri tertabrak sepeda motor jenis Mega Pro nopol AB 2245 WD.

Kapolsek Semanu, AKP Ahmad Fauzi menceritakan, sekitar pukul 16.15 WIB Sukardiyanto hendak pulang ke rumahnya usai bekerja membuat batako. Ia yang menggunakan sepeda onthel berjalan dari arah Semanu Selatan, menuju arah terminal. Sesampainya di Simpang Tiga Ngomprongan, ia bermaksud belok kanan untuk masuk ke jalan kampung menuju Ngebrak.

Berita Lainnya  Hanya Dalam 2 Hari Terakhir, 9 Sapi Mati Mendadak

Namun apesnya saat ia hendak menyebrang, dari arah yang sama juga melaju sepeda motor jenis Mega Pro nopol AB 2245 WD yang dikendarai oleh Eko Bowo Saputro warga Padukuhan Sokokerep, Desa Semanu, Kecamatan Semanu. Jarak yang terlalu dekat mengakibatkan Eko Bowo tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

“Pengendara tidak sempat mengurangi kecepatan sepeda motornya sehingga kemudian menabrak pesepeda,” kata AKP Ahmad Fauzi, Jumat malam.

Adapun benturan keras yang terjadi kala itu mengakibatkan Sukardiyanto terpental hingga terhempas di aspal jalanan. Alhasil kemudian, laki-laki malang tersebut mengalami luka yang sangat serius.

Darah segar terus mengalir dan pasca kejadian itu ia langsung tidak sadarkan diri. Melihat kondisi korban terus memburuk, warga yang berdatangan lantas melarikannya ke rumah sakit Pelita Husada untuk mendapatkan penanganan medis. Akan tetapi pria itu kemudian menghembuskan nafas terakhirnya.

Berita Lainnya  Bawa Miras Saat Hendak Rayakan Tahun Baru, Rombongan Pemuda Dicegat Polisi

“Korban dinyatakan meninggal dunia oleh petugas medis yang menangani,” terang dia.

Sementara itu, Eko Bowo Saputro mengalami luka di bagian kepala da beberapa anggota tubuhnya. Bahkan kepalanya harus mendapatkan beberapa jahitan. Sementara Nur Isdiyanto (21) pembonceng sepeda motor mengalami luka lecet.

“Barang bukti sudah diamankan, untuk perkara ini kemudian kami limpahkan ke Unit Laka Polres Gunungkidul,” pungkas dia.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler