fbpx
Connect with us

Kriminal

Lecehkan Gadis Penyandang Difabel, Pria Bejat Dilaporkan Polisi

Published

on

Playen,(pidjar.com)–Syt (44) warga Kapanewon Playen harus berurusan dengan polisi. Ia hingga Jumat (22/10/2021) sore tadi masih dimintai keterangan di Mapolsek Playen setelah dilaporkan melakukan aksi pelecehan seksual terhadap Mawar (19). Aksi bejat Syt sendiri terbongkar setelah korban yang merupakan penyandang difabel menceritakan perlakuan yang dialaminya kepada sang ibu.

Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi mengatakan, pelecehan yang dilakukan Syt sendiri terjadi pada Kamis (21/10/2021) pagi kemarin sekitar pukul 07.30 WIB. Saat itu, kondisi rumah kebetulan sedang sepi. Ayah korban pergi ke sawah sedangkan sang ibu pergi ke warung. Menurut Kapolsek, Syt sendiri merupakan tetangga korban.

“Korban berada di rumah sendirian, sang ibu pergi ke warung sekitar satu jam,” kata Hajar, Jumat (22/10/2021) sore.

Sesampainya di rumah, sang ibu terkejut setelah mendapati sang anak menangis tersendu di dapur. Meski sempat enggan menceritakan apa yang terjadi, namun akhirnya bercerita setelah terus didesak oleh sang ibu.

Dari keterangan korban, korban menceritakan perlakuan yang dialami oleh Syt. Pelaku melakukan peremasan terhadap vagina Len. Tak hanya itu, Syt juga sempat memegang payudara Len. Aksi ini kemudian terhenti setelah korban menangis lantaran trauma.

“Ibu korban lalu menceritakan tindakan bejat Syt kepada ayahnya,” jelas Hajar.

Mendapati sang buah hati mengalami trauma dan terus menangis. Kedua orang tua tersebut kemudian tak terima dan langsung melaporkan peristiwa ini ke Mapolsek Playen.

“Laporan kami terima Jumat siang ini, kemudian kami mengamankan Syt ke Mapolsek untuk langsunng dimintai keterangan,” papar Hajar.

Pihak kepolisian kemudian mendatangi Tempat Kejadian Perkara yang merupakan rumah korban. Polisi juga memeriksa sejumlah saksi.

“Kemungkinan tidak ada penahanan karena korban juga bukan di bawah umur. Tapi sekarang masih kami periksa,” tandas Hajar.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler