fbpx
Connect with us

Info Ringan

Lima Jaket Penunjang Gaya Berpakaian

Diterbitkan

pada tanggal

Jogja,(pidjar.com)–Di jaman modern ini banyak sekali kita jumpai jenis jenis jaket yang yang terbuat dari kulit, sintetik, parasut dan jeans semua kalangan cocok bila mengenakan jaket. jaket sendiri berfungsi untuk menghangatkan badan bila kit berada pada suhu yang sangat dingin. Saat ini, fungsi jaket tidak melulu untuk menghangatkan tubuh. Apalagi jaket dipakai sebagai pakaian penunjang fashion yang dapat meningkatkan kepercayaan diri. Nah, berikut ini lima jaket yang dapat menghangatkan tubuh serta memberi pulasan modis dalam fashion Anda.

  1. Denim Jacket

Selain timeless, busana ini jadi salah satu item wajib punya yang bisa Anda  kombinasikan dengan tampilan apapun. Anda juga bisa memilih jaket bersiluet oversized yang akan membuat tampilan Anda jadi berkesan retro.

  1. Sawyer Windbreaker Jacket

Jenis jaket ini akan melindungi Anda  dari suhu yang dingin. Sentuhan multi warna tampak begitu menarik dengan bahan parasutnya yang ringan serta nyaman. Coba, deh!

  1. Blazer

Tak ada salahnya untuk kenakan blazer saat berlibur. Tampilan ini akan membuat Anda tampak chic dan tangguh saat berlibur di kota. Kenapa tidak?

  1. Brooke Jacket

Jaket dengan model seperti ini tampak modis berkat aksen tali yang bisa Anda  atur sesuai gaya, mau diikat menjadi  fit dengan tubuh ataupun longgar.

  1. Cargo Utility Jacket

Jaket ini cocok untuk Anda yang senang bergaya utilitarian. Terdapat saku yang banyak, sehingga memudahkan Anda  menyimpan barang-barang penting saat beraktivitas. So cool!

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler