fbpx
Connect with us

Budaya

Kotta GO Hotel Yogyakarta Gelar Pameran Seni Kottalites Art Gallery  

Diterbitkan

pada

BDG

Jogja,(pidjar.com)– Kotta GO Hotel Yogyakarta menggelar Pameran Seni berjudul Kottalites Art Gallery dengan tema The Culture and Warmth of Yogyakarta. Pameran tersebut berlangsung dari tanggal 5 Juli 2023 hingga 6 Agustus 2023 yang berlokasi di seluruh Koridor Kotta GO Hotel Yogyakarta dan Kotta Shop di Lobby Kotta GO Hotel Yogyakarta.

Mengusung tema The Culture and Warmth of Yogyakarta atau Budaya dan Keramahan Yogyakarta, yang diambil dari konsep Kotta GO Hotel Yogyakarta yang terinspirasi oleh budaya kental dan keramahan Kota Yogyakarta. Kotta GO mencoba merangkum esensi kota di hotel kami, ketulusan masyarakat, budaya khas, kehangatan lokalitas, semua bergema melalui hotel kami yang nyaman.

Berita Lainnya  Nikmatnya Meneguk Es Tape Legendaris Dari Piyaman Ini di Tengah Cuaca Panas

Pameran ini melibatkan 10 seniman dari Yogyakarta maupun Luar Yogyakarta. Pembukaan Kottalites Art Gallery ini dihadiri tamu undangan dari media dan rekan seniman pada Rabu, 5 Juli 2023 di Piyama Café, Kotta GO Hotel Yogyakarta. Rangkaian pembukaan ini diawali dengan sambutan dari Bapak Yeri Maulana Ishaq selaku Hotel Manager dari Kotta GO Hotel Yogyakarta.

“Kotta GO Hotel Yogyakarta berharap dapat memberikan kontribusi yang baik bagi pengembangan promosi industri seni, budaya dan pariwisata Yogyakarta. Sehingga pameran seni ini menjadi ruang alternatif bagi seniman serta daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke Yogyakarta dengan memilih Kotta GO Hotel Yogyakarta sebagai tempat singgah.” Ujar Yeri Maulana Ishaq selaku Hotel Manager dari Kotta GO Hotel Yogyakarta.

Selanjutnya, Bapak Pecut Sumantri selaku Koordinator dari para seniman yang terlibat pada Kottalites Art Gallery juga memberikan sambutan pada acara pembukaan pameran ini.

Berita Lainnya  Enam Tips Menyimpan Keju

“Terimakasih untuk Kotta GO Hotel yang sudah menyelenggarakan pameran ini sebagai bentuk dukungan kepada para seniman muda di Yogyakarta. Harapannya kedepannya Kotta GO dapat menjadi ruang alternatif baru bagi para seniman yang ingin menggelar pameran dari karya karyanya.” Ujar Pecut Sumantri selaku Koordinator dari para seniman yang terlibat pada Kottalites Art Gallery.

Rangkaian acara pembukaan ini dilanjutkan dengan mempersilahkan tamu undangan untuk House Tour dan melihat seluruh karya yang terpajang di Kottalites Art Gallery. Seluruh Karya yang ada berjumlah 54 buah dan diperjual belikan dengan range harga mulai dari Rp 700,000 sampai Rp 6,500,000.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler