fbpx
Connect with us

Pariwisata

Long Weekend, KAI Bandara Yogyakarta Tambah 8 Perjalanan

Diterbitkan

pada

BDG

 

Jogja, (pidjar.com)– Demi memudahkan perjalanan masyarakat di Yogyakarta pada saat libur panjang Kenaikan Isa Al Masih, KAI Bandara Yogyakarta menambah delapan perjalanan atau setara dengan 1600 kursi per hari mulai Rabu (8/5/2024).

Corporate Communications KAI Bandara Sosiawan Surbakti mengatakan, penambahan perjalanan ini didesain untuk memenuhi tingginya permintaan transportasi pada masa libur panjang.

“Dengan peningkatan jumlah perjalanan, KAI Bandara Yogyakarta berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan memudahkan akses transportasi bagi masyarakat, ” katanya.

Sosiawan menyebut, adapun penambahan jadwal KA YIA Xpress dari Stasiun Yogyakarta menuju YIA mulai dari pukul 05.15, 07.25, 11.45 dan 20.15 WIB. Sedangkan keberangkatan dari Stasiun YIA penambahan mulai pukul 06.35, 10.12, 12.10 dan 21.00 WIB. Penambahan perjalanan KA YIA Xpress ini akan beroperasi mulai 8 Mei 2024 dan direncanakan akan berlanjut secara rutin kedepannya.

Berita Lainnya  Obyek Wisata Padat Selama Tiga Hari Libur Lebaran, Pendapatan Retribusi Capai 1,33 Miliar

“Kami sangat antusias menyambut long weekend kali ini dengan menambah perjalanan tambahan untuk melayani kebutuhan transportasi masyarakat. Harapannya dapat memberikan pengalaman perjalanan yang lebih lancar dan menyenangkan bagi semua penumpang di KAI Bandara Yogyakarta,” ujarnya.

Sosiawan mengimbau, para penumpang dapat melakukan pemesanan tiket dengan segera untuk memastikan ketersediaan tempat. Ia juga mengingatkan kepada penumpang agar memilih KA dengan waktu yang cukup sebelum keberangkatan pesawat.

“Yakni 2 jam sebelum keberangkatan domestik atau 3 jam sebelum keberangkatan internasional, ” pungkasnya.
(Ken).

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler