fbpx
Connect with us

Hukum

Mantan Anggota DPRD Gunungkidul Ditangkap Satuan Narkoba

Diterbitkan

pada

Wonosari,(pidjar.com)–Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gunungkidul diamankan tim gabungan Polres Gunungkidul dan Polda DIY. Ag, kedapatan memiliki dan mengkonsumsi barang haram jenis pil. Tersangka yang dibekuk pada Rabu (20/04/2022) malam lalu, hingga saat ini masih diperiksa intensif oleh Satnarkoba Polres Gunungkidul guna dilakukan pengembangan.

Kasat Resnarkoba Polres Gunungkidul, AKP Dwi Astuti Handayani mengungkapkan, penangkapan ini bermula dari tim Satresnarkoba Polres Gunungkidul mendapatkan informasi terkait dengan Ag yang selama ini memiliki dan mengonsumsi obat Psikotropika. Tim kemudian melakukan penggalian lebih dalam dan pengintaian.

Setelah dipastikan, polisi lantas menggerebek Ag saat tengah berada di rumahnya di Padukuhan Ledoksari, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari. Selanjutnya yang bersangkutan digiring ke Polres Gunungkidul untuk dilakukan pemeriksaan lebih dalam lagi terkait hal tersebut.

Berita Lainnya  Penggerebekan Kawanan Pencuri Kayu di Hutan Negara, 1 Pelaku Tertangkap 1 Lainnya Buron

“Benar kami melakukan penangkapan terhadap yang bersangkutan (Ag) yang merupakan mantan anggota DPRD Gunungkidul,” ucap Kasat Resnarkoba , Kamis (21/04/2022) malam saat dikonfirmasi.

Disinggung mengenai barang bukti yang didapat dari Ag, Dwi menjelaskan bahwa obat yang dimiliki dan dikonsumsi adalah jenis Riklona. Terkait dengan jumlah barang bukti yang didapat menurutnya hanya sedikit. Hasil pengakuan pria tersebut, pil ini dikonsumsi secara pribadi.

“Kita masih kembangkan ya dari mana dapatnya dan lain sebagainya. Untuk barang buktinya pilnya sedikit kok, jadi diduga bukan pengedar,” imbuh dia.

Adapun saat ini, Ag masih dilakukan pemeriksaan lebih intens kembali di Mapolres Gunungkidul. Pihak penyidik juga masih melakukan koordinasi dengan Polda DIY yang pada saat penangkapan juga memback up.

Berita Lainnya  Iri Teman-temannya Sudah Miliki Kendaraan, Dua Bocah Nekat Curi Motor di Parkiran Masjid

“Masih kami dalami lebih lanjut lagi,” tutupnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler