fbpx
Connect with us

Hukum

Kepergok Rekam Remaja Putri Saat Tengah Mandi, Pemuda Mesum Diciduk Polisi

Diterbitkan

pada

Tanjungsari,(pidjar.com)–IB (20) wisatawan asal Sragen, Jawa Tengah sempat membuat heboh Pantai Drini, Kalurahan Ngestirejo, Kapanewon Tanjungsari pada Minggu (08/05/2022) kemarin. Pemuda mesum tersebut tertangkap basah ketika sedang merekam salah seorang wisatawan wanita yang tengah mandi di sebuah kamar mandi umum di kawasan pantai. Yang bersangkutan sendiri kemudian digelandang ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut.

Kasat Reskrim Polres Gunungkidul, AKP Mahardian Dewo Negoro menceritakan, kejadian bermula ketika pelaku yang sudah puas bermain air di pantai berniat untuk mandi bilas di sebuah kamar mandi umum. Saat tengah mandi tersebut, Ig mendengar ada salah seorang wisatawan lainnya yang masuk ke kamar mandi di sebelahnya.

Berita Lainnya  Kejaksaan Negeri Wonosari Hentikan Penyelidikan Pengadaan Masker 2020

Entah apa yang kemudian merasuki IB, mendengar ada perempuan yang sedang mandi di sebelah kamar mandinya, ia pun langsung mengeluarkan ponsel miliknya. Melalui rongga-rongga bangunan, IB lalu merekam aktifitas wanita yang tengah mandi tersebut.

“Untuk korbannya sendiri masih berusia 14 tahun, wisatawan wanita asal Jakarta,” terang Mahardian, Senin (09/05/2022) siang.

Beruntung, tak lama kemudian korban menyadari adanya hal yang ganjil pada rongga-rongga kamar mandinya. Ia pun lantas melakukan pengecekan. Ketika melihat ada sebuah handphone yang menyorot kepadanya, sontak remaja putri itupun berteriak.

Korban lalu mengadu kepada sejumlah anggota keluarganya yang kebetulan juga sedang berada di luar kamar mandi untuk mengantri.

“Mendengar teriakan korban, orangtuanya lantas mendobrak pintu kamar mandi yang digunakan oleh pelaku,” lanjut dia.

IB yang tak menyangka aksinya ketahuan sendiri langsung diamankan. Sempat terjadi kericuhan lantaran pelaku sempat berkelit. Namun kemudian, setelah dicecar oleh orang tua korban, IB akhirnya mengakui perbuatannya. Sang orang tua yang tak terima dengan perbuatan pelaku sendiri lantas melapor ke polisi.

Berita Lainnya  Maling Obok-obok Desa Katongan, Dalam Semalam 2 Motor Hilang Dicuri

“Pelaku sudah langsung dibawa ke Mapolres Gunungkidul,” beber Mahardika.

Menurut Kasat Reskrim, pelaku sendiri sejak semalam terus dilakukan pemeriksaan intensif oleh penyidik dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Gunungkidul. Bersama dengan IB, turut pula disita sebuah HP yang digunakan untuk merekam korban.

“Masih terus kita lakukan pemeriksaan,” pungkasnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler