fbpx
Connect with us

Peristiwa

Mayat Lansia Ditemukan Tergeletak di Tengah Jalan

Published

on

Ngawen,(pijdar.com)–Mayat lansia ditemukan tewas terlentang di Jalan Padukuhan Jono, Kalurahan Tancep, Kapanewon Ngawen, Sabtu (31/10/2020) pagi tadi. Hal itu pun membuat warga setempat gempar.

Kapolsek Nglipar, AKP Kasiwon melalui Kanit Reskrim Ipda Ari Widodo mengatakan, mayat tersebut diketahui pertama kali oleh warga setempat, Kasiem saat hendak belanja sayur mayur sekitar 06.00 WIB. Saat itu, dirinya kaget melihat seorang laki-laki tergeletak di tengah jalan.

“Tak jauh dari korban tergeletak ada sepeda. Setelah itu saksi langsung mencari pertolongan dengan memanggil rekannya,” kata Ari, Sabtu pagi.

Lantaran tidak ada yang mengetahui identitas korban, warga kemudian melakukan komunikasi dengan pihak kepolisian. Petugas yang datang ke lokasi langsung mengumpulkan data dan menghimpun keterangan saksi.

“Korban diketahui merupakan Ngatman Yono Sumanto (73) warga Kalijaran (01/09), Cawas, Klaten. Korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa korban kemudian dibawa ke Puskesmas,” terang Ari.

Ia menjelaskan, dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan. Namun pihak kepolisian mendapat informasi bahwa korban sebelumnya sakit dan sempat berobat.

“Dua hari yang lalu diketahui masuk angin sudah berobat ke dokter,” kata Ipda Ari.

Dikatakan Ipda Ari, korban kemungkinan telah meninggal dunia dua jam setelah ditemukan. Setelah selesai diperiksa korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

“Pihak keluarga juga sudah menerima musibah ini, setelah pemeriksaan langsung diserahkan ke keluarga,” tutup dia.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler