fbpx
Connect with us

Peristiwa

Mayat Tanpa Kepala Ditemukan Mendarat di Pantai Watu Kodok

Diterbitkan

pada tanggal

Tanjungsari,(pidjar.com)–Mayat tanpa kepala ditemukan terdampar di Pantai Watu Kodok, Kalurahan Kemadang, Kepanewon Tanjungsari, (12/06/2020) pagi. Mayat tanpa identitas yang dikatahui merupakan laki-laki tersebut kini telah di evakuasi menuju RSUD Wonosari untuk dilakukan autopsi.

Koordinator SAR Satlinmas Wilayah II, Marjono mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Sakim warga setempat sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu dirinya tengah melakukan aktifitas di sekitar pantai. Kemudian dirinya terkejut ketika melihat sesosok manusia tergeletak di tepi pantai.

“Sakim kemudian berteriak untuk meminta bantuan, warga kemudian memanggil tim SAR,” jelas Marjono di sela-sela evakuasi.

Petugas SAR yang mendapat laporan tersebut kemudian bergegas menuju lokasi kejadian. Jenazah dengan kondisi kepala nyaris hilang tersebut kemudian dimasukan kedalam kantong jenazah.

Berita Lainnya  Tinggal di Rumah Bertambal Terpal, Janda 90 tahun Tetap Tidak Ingin Meninggalkan Rumahnya

Disinggung mengenai identitas korban, Marjono belum bisa menjelaskannya, sebab korban ditemukan dengan kondisi telanjang hanya mengenakan pakaian (celana) dalam. Bagian kepala korban sudah tidak ada, sehingga sulit untuk dikenali.

Selain itu, pihaknya juga tidak mendapatkan laporan adanya orang hilang atau laka laut dalam beberapa waktu terakhir ini.

“Sudah kami evakuasi, kami juga belum tau identitas dan berapa lama jenazah tersebut tidak bernyawa,” imbuh dia.

Seusai evakuasi, tim SAR kemudian membawa jenazah tersebut ke RSUD Wonosari. Rencananya jenazah akan dilakukan autopsi untuk mengetahui identitas korban dan berapa lama korban meninggal dunia.

“Rencana akan diautopsi di RSUD,” tutup Marjono.

Sementara itu, Kapolsek Tanjungsari, AKP Sapto membenarkan kejadian tersebut. Saat ini anggota Polsek Tanjungsari tengah mendatang lokasi kejadian.

Berita Lainnya  Laka di Pusat Kota, Avanza Terguling Usai Hantam Mobil Parkir

“Anggota sedang cek TKP,” tutup Kapolsek.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler