fbpx
Connect with us

Sosial

Mengenal Pemuda Bernama Unik, Happy Two Baby Erix Istrada

Diterbitkan

pada

Rongkop,(pidjar.com)–Pria asal Banombo B, Kalurahan Pucanganom, Kapanewon Rongkop memiliki nama yang unik yaitu, Happy Two Baby Erix Istrada. Nama ini adalah nama asli yang disematkan oleh kedua orang tuanya sejak ia lahir. Berbagai pengalaman ia alami lantaran namanya yang unik tersebut.

Kepada pidjar.com, Erix sapaan akrabnya mengatakan, ia merupakan anak kedua dari pasangan Supriyana dan Wasrini. Dirinya lahir pada tanggal 13 September 1993 lalu dan diberikan nama Happy Two Babt Erix Istrada. Nama tersebut dipilih orang tuanya lantaran senang atau bahagia memiliki anak kedua. Sedangkan Erix Istrada sendiri terinspirasi dari pemeran film Chips yang populer pada medio tahun 80an dan 90an.

Berita Lainnya  Cegah Corona, Manasik Haji Dilakukan Online

“Ini merupakan nama asli sejak lahir pemberian orang tua, kakak saya nama depannya sama juga. Kalau dia Happy One Baby Very Yadi,” terang Erix, Senin (11/04/2022).

Berbagai pengalaman ia alami lantaran nama unik tersebut. Yang paling sering adalah orang lain tidak percaya bahwa Happy Two Baby merupakan nama asli dari pria yang sekarang bekerja di Klaten tersebut. Berbagai pertanyaan dilontarkan oleh orang-orang yang mengetahui nama asli untuk pertama kalinya. Tak jarang ia harus mengeluarkan kartu identitas agar orang-orang tersebut percaya.

Bahkan, waktu duduk di bangku Sekolah Dasar, ia sempat diminta mengganti nama oleh gurunya. Hal itu karena namanya disebut terlalu panjang dan kebarat-baratan. Padahal dia dan keluarga merupakan warga asli Gunungkidul.

Berita Lainnya  Hasil Swab Negatif, Sulit Disambut Gegap Gempita Warga Saat Pulang Dari Lokasi Isolasi

Saat sekolah teman-temannya pun banyak memberikan nama panggilan baginya. Mulai dari Erik, Happy, dan Happy Two. Meski tak jarang menerima olok-olok dan jadi bahan bercanda, Erix mengaku tidak pernah merasa minder. Ia justru bangga memiliki nama yang berbeda dengan teman-temannya.

“Banyak yang kaget sih kalau dengar atau membaca nama saya. Bahkan sampai sering diminta menunjukkan identitas,” papar dia.

Tak jarang pula saat ia bertemu dengan orang baru, ia mendapatkan pertanyaan apakah orang tuanya bukan asli Gunungkidul atau Indonesia.

“Kalau dibully sih enggak ya, ya cuma pada kaget gitu aja. Mungkin memang tidak banyak yang memiliki nama unik,” ucap Erix.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler