fbpx
Connect with us

Peristiwa

Menginap di Ladang, Sarto Ditemukan Tak Bernyawa 

Diterbitkan

pada

Girisubo,(pidjar.com)–Nahas yang dialami oleh Sarto Utomo (70) warga Padukuhan Pandowo, Kalurahan Jepitu, Kapanewon Girisubo. Lansia tersebut ditemukan tak bernyawa oleh sang istri disebuah gubuk di ladangnya, Rabu (12/01/2022) siang.

Informasi yang berhasil dihimpun, kemarin Sarto pamit untuk pergi ke ladang Nguripan, Padukuhan Pandowo, Kalurahan Jepitu untuk beraktifitas seperti biasa. Sekitar pukul 11.00 WIB, Warni yang merupakan istrinya menyusul ke ladang membawakan makanan untuk Sarto. Maklum saja, suaminya itu menginap di ladang tersebut.

Sesampainya di ladang, Warni kemudian merebus air untuk diminum awalnya ia mengira suaminya sedang mencari pakan ternak. Setelah menunggu beberapa saat suaminya tidak kunjung terlihat, kemudian Warni mencari Sarto ke tempat tidur yang terletak diatas gubuk.

Berita Lainnya  Ngebut di Jalan Raya, Pelajar Wanita Tanpa Identitas Terkapar Hantam Motor

“Istrinya mengira korban sedang tidur, namun setelah coba dibangunkan tidak ada respon,” ujar Koordinator SAR Wilayah Operasi I, Sunu Handoko Bayu Sagara. 

Beberapa kali di panggil dan disentuh tidak ada respon, Warni kemudian meminta tolong kepada salah seorang warga yang juga sedang berada di ladang luntuk membantu membangunkan suaminya.

“Saat di cek denyut nadinya sudah tidak ada. Warga kemudian meminta pertolongan dan melapor ke SAR serta pihak kepolisian untuk evakuasi dan pengecekan kondisi,” paparnya. 

Menurut hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun tanda-tanda kejanggalan lainnya di dalam tubuh korban. Ciri-ciri korban masih lengkap menggunakan pakaian.

“Menurut pemeriksaan meninggal belum ada 24 jam, dan korban juga tidak ada riwayat penyakit,” pungkas Sunu Handoko.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler