fbpx
Connect with us

Advertorial

Mengunjungi South Shore, Pool and Bar Atas Bukit dengan View Pantai Bak Santorini di Gunungkidul

Published

on

Tepus,(pidjar.com)–Keindahan Pantai Selatan Gunungkidul memang tidak ada habisnya. Pemandangan pesona Pantai Selatan dikemas apik dengan infinity pool dan juga bar dengan aneka macam makanan western kini dapat dinikmati di South Shore.

Terletak di wilayah Kawasan Pantai Ngandong, Padukuhan Pule Gundes II, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus, pengunjung dapat menikmati keindahan Santorini, Yunani di Gunungkidul. Terlebih dengan harga cukup terjangkau dan protokol kesehatan ketat, berbagai menu paket siang dan sore dapat dinikmati pengunjung.

Di lokasi ini, pengunjung dapat berenang di infinity pool yang berlokasi di tepi pantai. View biru langit dan juga hamparan lautan yang luas sungguh menjadikan moment berlibur untuk merefresh otak sangat menyenangkan.

Adapun paket siang sendiri dibandrol dengan harga Rp. 100ribu per pack. Di dalamnya termasuk dengan voucher senilai Rp. 70ribu untuk membeli makanan atau minuman. Pengunjung juga mendapatkan akses langsung ke pantai, gratis parkir serta kamar mandi dan shower. Adapun jam siang sendiri ada pada pukul 12.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Jika pengunjung hendak menikmati sunset yang sangat indah, harga yang dibandrol ialah Rp. 150ribu. Dengan waktu pukul 16.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB. Pengunjung akan mendapatkan Rp. 100ribu voucher makan, parkir gratis dan akses kamar mandi serta shower.

“Untuk pemesanan sendiri bisa menggunakan laman https://southshore.id/reservation/ dan juga nomor telfon 081770003768,” ucap Managing Partner Strategy South Shore, Christian Prasetya, Minggu (21/02/2021).

Christian mengatakan, konsep yang ia tawarkan berbasis pada konservasi lingkungan dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat Gunungkidul. Bahkan dari puluhan karyawan South Shore hampir seluruhnya merupakan warga Gunungkidul.

“Jumlah karyawan kami ada 25 orang, hanya satu dari Bali, kebanyakan mereka yang baru saja diphk kapal pesiar kami tampung. Gaji yang kami berikan juga sesuai dengan UMR,” kata Christian.

Ia mencontohkan, dari pihak perusahaan membangunkan lahan parkir yang kemudian langsung oleh masyarakat. Pihak managemen South Shore sendiri sama sekali tidak memungut dari parkir. Sehingga semua diberikan kepada masyarakat.

Selain itu untuk menu, di tempat ini juga tidak bersaing dengan produk makanan masyarakat setempat. Hal itu sesuai dengan kesepakatan yang berlaku, sehingga di South Shore menu makanan lebih condong ke makanan barat.

“Pemberdayaan masyarakat dan konservasi lingkungan ini tetap menjadi tujuan utama kami dalam mengembangkan usaha,” tambah Christian.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler