fbpx
Connect with us

Pariwisata

Menikmati View Lautan Lepas dari Spot Giant Terazzz di Teras Kaca Pantai Nguluran

Diterbitkan

pada

BDG

Panggang,(pidjar-com-525357.hostingersite.com)– Obyek wisata Teras Kaca Pantai Nguluran, Girikarto Panggang, Gunungkidul terus berusaga menyediakan sejumlah spot foto yang menarik. Tren spot foto dengan view Samudra Hindia yang dinikmati dikala memang saat ini terus populer di Gunungkidul. Tak mau kalah dengan obyek wisata yang baru-baru ini mulai muncul, Teras Kaca pun menghadirkan spot anyar yang sangat menawan.

Manager Marketing Teras Kaca, Gabilla Nasution mengatakan, belum lama ini ia melakukan perbaikan di salah satu spot favorit wisatawan yakni Giant Terazzz. Dengan demikian, spot ini nampak semakin apik. Wisatawan yang mencoba untuk berfoto pun mendapatkan sudut yang pas dan indah.

“Untuk spot ini, kami naikkan 2 meter dari permukaan daratan, terlihat lebih elegan karena semua sudut permukaan terlihat,” ujar Gabilla.

Berita Lainnya  Curug Gedhe, Menikmati Suasana Asri nan Alami Air Terjun di Tengah Hutan

Gabilla mengatakan, di lokasi ini, lantai kaca sepanjang 12 meter dengan view Samudera Hindia menjadi daya tarik bagi wisatawan. Tidak heran, jika Giant Terazz menjadi salah satu spot foto yang paling diminati.

“Lokasi ini juga cocok untuk foto keluarga atau bahkan pre wedding,” imbuhnya.

Berkunjung ke Teras Kaca rasanya kurang lengkap jika tidak mencoba beberapa wahana yang ada. Untuk mempermuda para pengunjung pengelola wisata ini menawarkan beberapa paketdiantaranya, paket Rp. 100 ribu pengunjung bisa menikmati teras kaca, pink door, the blue paradise, kuda laut, glass boat, butterfly, giant chair, teras on the rock, giant terazzz, vip room, jogja swing ngopi on the sea.

Berita Lainnya  Long Weekend, KAI Bandara Yogyakarta Tambah 8 Perjalanan

Selain itu, untuk paket Rp 75 ribu pengunjung dapat menikmati, teras kaca, pink door, the blue paradise, kuda laut, glass boat, butterfly, giant chair, teras on the rock dan giant terazzz. Kemudian untuk paket Rp. 50 ribu pengunjung bisa menikmati teras kaca, pink door, the blue paradise, kuda laut, glass boat, butterfly, giant chair, dan teras on the rock.

“Ada juga sih yang datang hanya ingin mencoba satu wahana misalnya saja Jogha Swing. Tapi kami juga menyediakan per paket sehingga lebih murah dan komplit wahana yang bisa dicoba,” tutup Gabilla.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler