fbpx
Connect with us

Sosial

Menikmati Sensasi Berbeda Nonton Liga Inggris dan Timnas Indonesia di GK Steak & Resto

Diterbitkan

pada tanggal

Playen,(pidjar.com)–Pertandingan Liga Inggris atau premier league masih menjadi idola bagi masyarakat pada umumnya. Di Gunungkidul sendiri, masyarakat biasa menonton satu musim penuh pertandingan tersebut di GK Steak. Restoran di komplek GOR Siyono itu menyelengarakan acara nonton bareng (nobar) di setiap hari Sabtu dan Minggu. Selain premier league, GK steak juga akan menyelenggarakan nobar kualifikasi piala dunia 2022.

Pengelola GK Steak, Sulis mengatakan pihaknya telah melakukan kerjasama dengan MolaTV untuk penayangan komersil pertandingan premier league. Pihaknya juga telah mengantongi izin publikasi dalam penayangan untuk menyelenggarakan nobar.

“Izinnya kan beda, kalau dilihat sendiri di rumah, sama untuk  publikasi, kita sudah ada izin komersil untuk itu,” kata Sulis, Jumat (06/09/2019).

Ia mengatakan, untuk kegiatan nobar sendiri akan dilaksankan setiap pertandingan premier league yang bermain pada hari Sabtu dan Minggu. Menurutnya tidak ada pengecualian tim yang bermain untuk penayangannya.

Berita Lainnya  Lahan Sultan Ground Depan Balai Desa Bandung Jadi Rebutan Warga Dengan Dinas

 “Kita kerjasama untuk publikasi satu musim penuh. Setiap Sabtu dan Minggu ada acara nobar, untuk semua tim yang bermain pada hari itu,” jelas dia.

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya juga akan mengadakan beberapa even serta games saat adanya pertandingan big match yang disiarkan. Hal itu menurutnya merupakan salah satu bagian dari pelayanan GK Steak terhadap konsumen.

“Ada live music, ada games dan menu khusus nantinya,” terang dia.

Tak hanya premier league saja, GK Steak juga menyelenggarakan acara nobar kualifikasi piala dunia 2022. Di mana, Indonesia sendiri akan menghadapi sejumlah tim tangguh dalam babak tersebut.

“Malam tadi waktu pertandingan Indonesia lawan Malaysia cukup ramai. Antusias masyarakat cukup tinggi,” kata dia.

Ia mengatakan, sejumlah penonton yang datang biasanya merupakan komunitas-komunitas fans club bola. Tak jarang mereka bergerombol mendukung setiap tim kesayangannya bermain.

Berita Lainnya  Dua Kecamatan Diperkirakan Diguyur Hujan

“Kalau Indonesia yang main mereka dukung bersama-sama. Tapi kalau sudah club kesayangan mereka yang main ya bisa saling klaim dukungan,” kata dia.

Sementara itu, salah seorang pengunjung GK Steak yang menonton pertandingan Indonesia melawan Malaysia malam tadi, Beni Cahyono mengatakan bahwa lokasi GK Steak sendiri cukup strategis. Ditambah dengan menu yang ditawarkan membuat dirinya semakin nyaman menikmati acara nobar.

 “Pelayanannya memuaskan, kita bisa makan, minum sabil nonton bola. Tempatnya juga asik sih,” ujar dia. (kelvian)

Iklan
Klik untuk Komentar
Iklan

Facebook Pages

Iklan
Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler