fbpx
Connect with us

Peristiwa

Misteri Hilangnya Ima, Gadis Cantik Penjual Cilok Yang Sempat Viral

Published

on

Wonosari,(pidjar.com)–Masih ingat dengan Ima Wulaningsih? Wanita penjual cilok yang sempat viral karena paras cantiknya beberapa tahun lalu ini dilaporkan hilang tanpa kabar. Saat ini, kasus menghilangnya Ima bahkan telah dilaporkan oleh suaminya ke Polsek Wonosari.

Yang menarik, sejumlah spekulasi beredar perihal hilangnya gadis berusia 21 tahun ini. Salah satunya adalah rumor dugaan Ima diculik oleh makhluk halus. Warga setempat bahkan sempat membuat ritual untuk mencari keberadaannya. Sementara ada pula warga yang sempat melihat Ima pergi dijemput dengan menggunakan mobil.

Hilangnya Ima tentu membuat pusing, suaminya, Ujang Setandi (22). Sejak beberapa hari terakhir ini, sejumlah upaya pencarian telah dilakukan oleh Ujang. Ia juga sudah melaporkan menghilangnya sang istri tercinta ke Polsek Wonosari.

Kepada awak media, Ujang mengatakan, istrinya diketahui menghilang dari rumah sejak Minggu (06/06/2021) dinihari silam. Hal ini sangat mengejutkannya lantaran sebelumnya tidak ada gelagat mencurigakan maupun masalah dalam rumah tangganya.

“Sebelum menghilang, pada Sabtu malam istri saya sempat izin pergi ke salon,” ujar Ujang, Kamis (10/06/2021).

Ujang menambahkan, ke salon, istrinya sempat potong rambut dan mengecet rambut berwarna hitam. Sepulang dari salon, juga tak ada gelagat aneh dari sang istri.

“Tidak pernah minta aneh-aneh. Saya sendiri sebagai suami masih berjuang untuk membahagiakannya,” ungkap pria yang bekerja sebagai karyawanan toko bangunan itu.

Ia mengulas, Ima diduga meninggalkan rumah di Padukuhan Selang V, Kalurahan Selang, Kapanewonan Wonosari pada Minggu sekitar pukul 03.00 WIB. Tak ada yang mengetahui kepergian istrinya termasuk orangtua Ujang dan adiknya.

“Sabtu malam, dia masih tidur di samping saya. Paginya kok sudah tidak ada, saya kaget,” lanjutnya.

Awalnya, saat mendapati sang istri sudah tak berada di sampingnya, Ujang sama sekali tak curiga. Hal ini lantaran jendela kamarnya masih terkunci dari dalam. Namun kemudian, ketika dicari di setiap sudut ruangan rumah, istrinya tak kunjung ditemukan. Pun demikian ketika ditunggu hingga siang harinya, Ima masih belum juga pulang.

“Di rumah saya itu ada 5 pintu keluar dan jendela yang saat kejadian semuanya terkunci dari dalam. Sampai saat ini ia masih bertanya-tanya bagaimana istrinya keluar rumah karena semua akses keluar terkunci dari dalam, Ima gak bawa kunci duplikat,” papar Ujang.

Karyawan toko bangunan ini lantas mencari keberadaan istrinya di rumah asalnya di Padukuhan Karangduwet, Kalurahan Karangrejek, Kapanewonan Wonosari. Namun di sana, wanita yang ia cintai juga tidak ada. Pencarian sendiri terus berlanjut ke rumah nenek Ima, namun juga tak ditemukan. Tak hanya itu, Ujang juga bahkan sempat mendatangi paranormal.

“Sempat ada ritual yang kami lakukan tapi belum membuahkan hasil, dia memang sering ngilang tapi terus pulang. Harapannya bisa segera pulang,” papar dia.

Meski masih menjadi misteri bagaimana sang istri pergi, menurut Ujang salah seorang tetangga sempat memergokki ada satu unit kendaraan Toyota Avanza yang berhenti di dekat rumahnya. Namun begitu, belum dipastikan apakah istrinya dijemput oleh mobil itu. Hingga kini ia terus berharap kepolisian bisa membantu mencarikan istrinya tersebut.

“Harapan saya ya segera ketemu dan bisa kumpul lagi,” tandas Ujang.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler