fbpx
Connect with us

Peristiwa

Mobil Rusat Berat Akibat Hantam Tugu, 7 Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

Diterbitkan

pada tanggal

Karangmojo,(pidjar.com)–Kecelakaan lalu lintas tunggal dialami mobil Daihatsu Terios bernopol B 1042 TKR di jalan Wonosari-Karangmojo, tepatnya di Desa Wiladeg, Kecamatan Karangmojo, Selasa (10/09/2019) siang tadi. Akibat kecelakaan ini, mobil berwarna silver tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah di sekujur bodynya. Beruntung tidak sampai ada korban jiwa meski 7 orang penumpang mobil naas itu harus dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang berhasil dihimpun pidjar.com, kecelakaan lalu lintas terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu, mobil yang dikemudikan oleh Muhammad Ali Hasan (44) warga Padukuhan Srimpi, Desa Karangmojo, Kecamatan Karangmojo melaju dari arah barat (Wonosari) menuju timur (Karangmojo).

Sesampainya di lokasi kendaraan, mobil tersebut mendahului sebuah sepeda motor yang berada di depannya dengan kecepatan tinggi. Namun tanpa sebab yang pasti, di tengah kecepatan tinggi ini, mobil justru oleng. Melaju tak terkendali, mobil Daihatsu Terios kemudian menghantam tugu jalan perkampungan warga.

Benturan yang cukup keras tersebut menyebabkan mobil yang melaju dari arah barat terbalik hingga menghadap ke barat. Sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi pun kemudian mendekat ke lokasi dan berusaha memberikan pertolongan kepada para penumpang.

Berita Lainnya  Tabrak Hingga Meninggal Seorang Pemotor Wanita, Mobil Sedan Misterius Diburu Polisi

“Mobil sempat melintang di tengah jalan, kemudian dari anggota polsek dan warga meminggirkan mobil tersebut agar tidak menghalangi lalu lintas,” ucap Kapolsek Karangmojo, Kompol Sunaryo.

Ia menambahkan, kecelakaan terjadi akibat kecepatan kendaraan cukup tinggi. Selain itu, pengemudi diduga mengalami penurunan konsentrasi ketika dirinya mengemudi dalam kecepatan tinggi.

“Pengemudi ketika kita mintai keterangan mengaku setelah mendahului kendaraan langsung gelap dan tiba-tiba terjadi kecelakaan,” kata Sunaryo.

Dipaparkan Sunaryo, di dalam mobil tersebut berisi 7 orang penumpang. Mereka diketahui tidak mengalami luka serius namun saat ini para korban masih berada di RS Panti Rahayu Kelor guna mendapatkan perawatan medis.

“Sebagian mengalami luka ringan akibat serpihan kaca,” ujarnya.

Sunaryo memaparkan, pihaknya tidak kurang-kurang dalam menghimbau masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendara. Saat ini pihaknya juga mengusulkan adanya 3 rambu-rambu berupa lampu kejut di ruas jalan Karangmojo.

Berita Lainnya  Gegara Sopir Ngantuk, Mobil Ayla Nyungsep  ke Pekarangan Warga

“Jalan di Karangmojo ini banyak gang-gang. Kalau tiba-tiba ada kendaraan muncul itu kan kaget. Kita mengusulkan ada rambu kejut di 3 lokasi yakni di Srimpi, belokan masuk ke Al Hikmah dan depan Polsek ada 3 titik,” beber dia.

Iklan
Klik untuk Komentar
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler