fbpx
Connect with us

Peristiwa

Motor Ringsek Usai Bertabrakan dengan Truk, Begini Kondisi Korban

Published

on

Playen,(pidjar.com)–Dua kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas di Kalan Wonosari-Jogja tepatnya di sekitar hutan Wanagama Padukuhan Gading III, Kalurahan Gading, Kapanewon Playen, Minggu (02/05/2021). Beruntung meski sepeda motor mengalami kerusakan parah akibat menabrak truk, pengendara sepeda motor lolos dari maut dan hanya mengalami luka ringan.

Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar jam 16.40 WIB. Sepeda motor jenis Vario nopol AD 2237 HQ yang dikendarai oleh M Hasan Nudin (29) Perum Green Puri Asri, Kardu jaya, Curug, Tangerang, Banten melaju dari arah Wonosari menuju Jogja.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya pada jalanan menurun dan menikung ke kiri, sepeda motor hilang kendali. Bahkan kendaraan melaju ke jalur lawan. Apesnya pada saat bersamaan, dari arah Jogja juga melaju truk mopol AG 8021 UK yang dikemudikan oleh Kuat Edi Susanto (47) warga Ringinrejo, Wates, Kabupaten Blitar.

Pengendara sepeda motor tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga motor menabrak bagian depan truk tersebut. Motor sempat tersangkut di bawah truk sedangkan pengendarannya lepas fari kendaraannya.

“Pengendara sepeda motor atas nama M Hasan Nudin mengalami luka lecet dan benturan di kepala usai kejadian,” kata Kapolsek.

Beruntung setelah kejadian korban masih dalam kondisi sadar dan hanya luka ringan dan dibawa ke RS Nurrohmah untuk mendapatkan penanganan medis.

Sementara sepeda motor mengalami kerusakan yang parah akibat kejadian ini. Pihaknya menghimbau kepada pengguna jalan untuk lebih berhati-hati saat melakukan perjalanan dan berkendara.

“Untuk barang bukti sudah diamankan oleh anggota kepolisian,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler