fbpx
Connect with us

Peristiwa

Ngamar Bersama Pria Lain, Wanita Muda Digerebek Suami

Diterbitkan

pada tanggal

Purwosari,(pidjar.com)–Rumah tangga OK (20) dan Wid (24) keduanya warga Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul bisa dibilang saat ini tengah di ujung tanduk. Pasalnya, pada Rabu (10/12/2019) dinihari tadi, sang istri, kepergok selingkuh. OK digerebek Wid saat tengah ngamar bersama pria idaman lain di sebuah losmen di kawasan Desa Girijati, Kecamatan Purwosari. Pasca penggerebekan, OK dan WN, sang PIL warga Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul sendiri sempat digelandang ke Mapolsek Purwosari untuk dimintai keterangan.

Informasi yang berhasil dihimpun, penggerebekan ini sendiri bermula pada Selasa (10/12/2019) malam sekitar pukul 20.00 WIB, Wid melihat OK tengah bersama dengan bersama WN sedang berboncengan di kawasan jalan parangtritis. Mendapati isitrinya bersama dengan pria lain, Wid kemudian membututi pasangan terlarang yang mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol AB 6765 XY itu. Rasa curiga semakin muncul dan perasaan Wid pun semakin tak karuan mana kala istri yang dicintainya justru menuju ke salah satu penginapan di wilayah Girijati, Kecamatan Purwosari.

Berita Lainnya  Laka Laut di Pantai Baron dan Sepanjang, 2 Wisatawan Tenggelam Diselamatkan Tim SAR

Setelah dipastikan keduanya masuk ke sebuah kamar losmen, Wid kemudian melaporkan kejadian ini dan meminta bantuan polisi untuk dilakukan penggerebekan. Semula ia lapor ke Polsek Kretek, namun setelah dilakukan koordinasi lantaran berada di wilayah Purwosari, ia kemudian diarahkan ke POlsek Purwosari.

“Semalam lapor dan langsung kami tindak lanjuti,” terang Brigadir Crismawan Adi Nugroho, Basie Humas Polsek Purwosari saat dikonfirmasi.

Petugas dan Wid lalu melakukan pergerakan ke losmen Nendra yang berada di Desa Girijati, Kecamatan Purwosari. Proses penyeidikan dilakukan, hingga akhirnya ditemui sebuah kamar yang digunakan oleh istri Wid dengan laki-laki lain itu.

“Saat dilakukan penggerebekan, keduanya sedang berada di dalam kamar,” tambah dia.

Guna mengantisipasi terjadinya keributan, antara pasangan terlarang itu dengan Wid, ketiganya lantas dibawa petugas ke Polsek Purwosari. Pemeriksaan intensif pun dilakukan oleh pihak kepolisian di Mapolsek Purwosari. Hingga pagi ini pun, OK dan WN masih berada di polsek guna pemeriksaaan lanjutan.

Berita Lainnya  Perempuan yang Diamankan Masih Diperiksa, Polisi Mengaku Belum Ada Laporan Tindak Kejahatan

Berdasarkan keterangan yang didapat, keduanya memang telah berhubungan layaknya suami istri di dalam kamar losmen tersebut sebanyak satu kali.

“Untuk prosesnya sementara masih lanjut. Dari pihak pelapor meminta proses hukum dilanjutkan sementara ini. Keduannya masih proses pemeriksaan di Mapolsek,” tutupnya.

Iklan

Facebook Pages

Iklan
Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler