fbpx
Connect with us

Peristiwa

Ngamuk Bawa Sajam, Purnawirawan TNI Bacok Pak Dukuh

Published

on

Wonosari,(pidjar.com)–Seorang purnawirawan TNI yang berinisial MS terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian, Selasa (15/09/2020) malam. Ia dibawa ke Mapolres Gunungkidul karena melukai tangan Dukuh Sumbermulyo, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari dengan senjata tajam.

Informasi yang berhasil dihimpun, malam tadi diketahui MS yang merupakan warga Padukuhan Sumbermulyo itu tengah terlibat cek cok dengan Yus, istrinya sendiri. MS selalu curiga terhadap Yus dan menuding perempuan tersebut menjalin hubungan (selingkuh) melalui pesan dalam platfom aplikasi whatsapp dengan laki-laki lain.

Sejak 2019 lalu, pasangan suami istri itu sering kali terlibat keributan yang kemudian membuat warga sekitar resah dan tidak nyaman. Meski MS selalu menuding Yus berselingkuh, akan tetapi selama ini pria pensiunan anggota TNI itu tidak pernah bisa membutikan.

Berita Lainnya  Dihempas Ombak Besar, Perempuan Asal Prambanan Terjatuh di Bibir Goa Pantai Kukup

Diketahui pula lantaran sering terjadinya cek cok antara keduanya warga bahkan sempat menegur kedyannta. Bahkan juga diminta untuk membuat surat pernyataan yang berisi tentang tidak akan membuat resah warga di lingkungannya.

Selasa (15/09/2020) sekitar pukul 19.30 WB, MS gelap mata. Ia kembali mengungkit dan menuduh Yus berselingkuh. Yus yang terus disudutkan kemudian meminta MS untuk menunjukkan bukti atas tuduhannya itu. Di jam itu keduanya terlibat perdebatan, adu mulut terus terjadi.

Sampai pada akhirnya warga yang mendengar dan mengetahui kejadian itu datang kerumah keduannya untuk melerai. Dukuh setempat, Doris Setyawan pun juga datang ke rumah warganya yang terlibat pertengkaran itu. Ia bermaksud melerai apa yang terjadi.

Berita Lainnya  Terobos Traffic Light, Ambulance Tabrak Pemotor

Namun demikian, MS justru semakin kalap. Emosinya sudah tidak terbendung lagi, ia yang membawa pisau belati di jaketnya kemudian mengeluarkannya.

Melihat pensiunan tersebut mengeluarkan pisau belati, Doris berusaha menengahi. Apesnya ayunan pisau tersebut justru mengenai tangan Doris. Kejadiannya begitu cepat, Doris kemudian mengalami luka serius di bagian tangan. Warga yang berada di lokasi kejadian kemudian merebut pisau dan mematahkannya.

Bhabinkamtibmas Desa Kepek, Aipda Haryanto mengatakan, saat ini pelaku diamankan ke Mapolres Gunungkidul. Sedangkan korban menjalani perawatan intensif di RSUD Wonosari.

“Memang benar pemicunya ialah cemburu yang tidak beralasan, korbannya dukuh karena sempat melerai,” ujar Aipda Haryanto.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler