fbpx
Connect with us

Peristiwa

Ngebut Tanpa Nyalakan Lampu, Pembonceng Meregang Nyawa Usai Tabrak Fortuner

Published

on

Semin,(pidjar.com)–Kecelakaan lalu lintas melibatkan kendaraan roda dua dengan roda empat terjadi di Jalan Semin-Karangmojo, tepatnya di Padukuhan Tukluk, Desa Semin, Kecamatan Semin, Rabu (18/03/2020) malam tadi. Akibatnya, satu orang korban yang mengalami luka parah pada bagian kepala meninggal dunia meski mendapatkan perawatan medis selama beberapa jam.

Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Iptu Soni Yuniawan mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Bermula ketika mobil jenis Toyota Fortuner dengan nomor polisi B 1696 EMS yang dikemudikan oleh Rendi Widyatmoko (20) warga Padukuhan Munggur, Desa Semin, Kecamatan Semin melaju dari arah utara menuju selatan.

“Kendaraan tersebut berjalan pelan karena hendak berbelok menuju rumah makan lesehan di sekitar TKP,” ucap Soni, Kamis (19/03/2020) pagi.

Pada waktu bersamaan, dari arah selatan melaju dengan kencang sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi AB 5094 KM yang dikendarai oleh Riyan Riyatmoko (18) berboncengan dengan Krisdiyanto (22) yang merupakan warga Padukuhan Kracaan, RT 004 RW 005, Desa Semin, Kecamatan Semin.

Berita Lainnya  Tabrak Lari di Jalan Wonosari-Jogja, Pemotor Tewas Terlindas

“Kendaraan yang melaju kencang tersebut tidak menggunakan lampu. Padahal kondisi jalan sudah cukup gelap sehingga mereka berdua menabrak mobil Toyota Fortuner tadi,” jelas Soni.

Lebih lanjut dijelaskan, akibat tabrakan tersebut kedua pengendara motor mengalami luka serius di sekujur tubuhnya. Keduanya kemudian dilarikan menuju RSI Klaten untuk mendapatkan perawatan medis.

“Korban mendapat pertolongan pertama di Puskesmas Semin 1 kemudian dirujuk ke RSI Klaten,” ungkap Soni.

Ia mengatakan luka cukup serius dialami oleh dua orang yang berboncengan tersebut. Untuk pengendara mengalami luka patah kaki kiri, luka robek tangan kiri, luka lecet pada perut, lecet pada lutut kanan. Sedangkan untuk pembonceng mengalami cidera di kepala dan luka robek pada kaki kiri.

Berita Lainnya  Sehari Menghilang, Kakek 60 Tahun Coba Gantung Diri di Dekat Makam

“Kami dapat informasi korban meninggal dunia pagi tadi setelah di rawat. Jadi tidak meninggal dunia di lokasi kejadian,” pungkas dia.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler