fbpx
Connect with us

Advertorial

Ojek Goa Pindul Menjamur, Pengelola Resah

Diterbitkan

pada

BDG

Karangmojo, (pidjar.com)–Keberadaan ojek Goa Pindul yang semakin merajalela mendapat penolakan dari beberapa Pok Darwis Obyek Wisata Goa Pindul. Hal ini lantaran dianggap mengkhawatirkan bagi pendapatan pengelola.

Ketua Pok Darwis Mriwis Putih, Guntur mengatakan, keberadaan ojek yang mengantarkan pengunjung ke Goa Pindul tidak direkomendasikan. Pasalnya, sudah ada banyak Pok Darwis yang didirikan untuk melayani dan mengantarkan pengunjungnya sampai ke tujuan.

"Harga yang diberikan sama, tapi fee untuk pengunjung suka diberikan beda," katanya, Sabtu (30/12/2017).

Dikhawatirkan tercipta adu domba, oleh sebab itu Guntur berharap agar pengunjung tetap diserahkan kepada pengelola yang sudah mengatur teknis perjalanan pengunjung Goa Pindul. Apalagi saat ini semakin banyak jasa ojek bermunculan yang mangkal di tikungan untuk mengajak pengunjung menggunakan jasanya.

"Ada sekitar 150an ojek saat ini di Goa Pindul. Semakin lama semakin banyak yang muncul," ucap Guntur.

Berita Lainnya  Kecelakaan Mengerikan, Pemotor Kritis Usai Terlempar Dari Jembatan

Meski begitu, permasalahan ini telah dilakukan mediasi untuk mendapatkan titik terang. Sehingga dengan begitu diharapkan dapat menguntungkan kedua belah pihak.

"Kami tidak mempermasalahkan ada ojek, namun harus ada organisasi yang mewadahi agar bisa bekerja sama dengan baik," terangnya.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler