fbpx
Connect with us

Peristiwa

Oknum PNS Babak Belur Gara-gara Main ke Rumah Janda di Malam Hari

Diterbitkan

pada tanggal

Wonosari,(pidjar.com)–Puluhan warga Desa Wareng, Kecamatan Wonosari di buat geram oleh perilaku RM (50) warga Desa Logandeng, Kecamatan Playen Sabtu (25/04/2020) malam tadi. Ia didapati mengencani warga yang tinggal tak jauh dari Balai Desa Wareng. Bahkan, aksi perselingkuhan RM itu membuat dirinya harus di bawa ke rumah sakit akibat luka di wajah dan kepalanya.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut diketahui saat beberapa warga yang tengah melakukan jaga malam di Balai Desa Wareng. Saat itu sejumlah warga yang berjaga mendapat informasi adanya warga luar wilayah Wareng mendatangi rumah S (51) warga yang tinggal tak jauh dari balai desa.

Setelah kejadian tersebut, warga kemudian memastikan informasi yang masuk. Ternyata apa yang dilaporakan itu benar adanya. Warga kemudian mengintai dan memastikan bahwa pria tersebut berada di rumah S yang merupakan seorang janda.

Saat diintai, memang RM sedang berada di dalam kamar bersama S. Namun begitu, mereka diketahui sedang tidak melakukan aktifitas apapun. Warga pun terlanjur geram sebab, aksi itu diketahui sudah berulang kali terjadi.

Warga yang geram dengan aksi RM di tengah pandemi Covid-19 itu kemudian menggrebek dan menyeretnya ke balai desa. Dalam perjalanan ke balai desa, sejumlah warga yang geram pun menghadiahi beberapa pukulan ke wajah RM.

Setelah diperiksa, RM diketahui merupakan PNS yang bekerja di salah satu instansi di Gunungkidul. Pria berusia 50 tahun itu pun langsung di bawa ke rumah sakit akibat luka yang dialami.

Dari balai desa langsung di bawa ke rumah sakit. Kabarnya memang ada hubungan asmara serius dan akan menikahi warga Wareng itu. Tetapi saat ini masih dalam proses cerai,” kata Kanit Reskrim Polsek Wonosari, Iptu Sofyan Susanto.

Ia mengatakan, perkara tersebut tidak dilaporkan secara resmi kepada pihak kepolisian. Pihaknya hanya membantu mediasi dan telah diselesaikan secara kekeluargaan.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler