fbpx
Connect with us

Peristiwa

Pemuda 20 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Mangga

Published

on

Gedangsari,(pidjar.com)–Warga Padukuhan Karanganyar, Kalurahan Ngalang, Kapanewon Gedangsari digegerkan dengan kejadian gantung diri, Rabu (08/07/2020) pagi tadi. Kali ini aksi bunuh diri dilakukan oleh Agus Dwi Ariyanto warga Padukuhan Karanganyar. Ironisnya, Agus sendiri masih berusia 20 tahun.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut diketaui sekitar pukul 06.00 WIB. Bermula ketika Sumardiyanto (58) yang merupakan ayah Agus keluar rumah. Namun kaget bukan main, ia justru mendapati anak laki-lakinya sudah tergantung pada seutas tali tambang plastik di pohon mangga.

Perasaan campur aduk dirasakan oleh Sumardiyono. Ia kemudian berteriak minta tolong, sejumlah tetangganya yang mendengar teriakan itu lantas mendatangi rumahnya untuk memastikan apa yang terjadi. Saat dicek oleh warga, Agus sudah dalam kondisi meninggal.

Berita Lainnya  Truk Bermuatan Pasir Terguling, Arus Lalu Lintas Jalan Wonosari-Jogja Sempat Tersendat

“Ada warga yang melaporkan ke Polsek Gedangsari, kami kemudian langsung melakukan olah TKP,”terang AKP Solechan, Kapolsek Gedangsari saat dikonfirmasi.

Berdasarkan olah TKP, diketahui tambang plastik memiliki panjang satu meter. Kemudian jarak tanah ke kaki 20 centimeter. Sejumlah saksi dan pihak keluarga telah dimintai keterangan oleh petugas, motif korban nekat melakukan gantung diri masih didalami oleh petugas kepolisian.

“Korban melakukan gantung diri di pohon mangga sekitar pekarangan. Saat ini sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangan,” imbuhnya.

Pihaknya bersama tim medis kemudian melakukan pemeriksaan pada tubuh korban. Dari keterangan tim medis, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban ini murni bunuh diri.

Berita Lainnya  Gagal Nyalip, Pemotor Wanita Luka Parah Hantam Mobil

“Diserahkan ke pihak keluarga,” tutup dia.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler