fbpx
Connect with us

Advertorial

Peringati Hari Pahlawan, Teraskaca Adakan Lomba Fotografi, Begini Syaratnya

Published

on

Panggang,(pidjar.com)–Nama obyek wisata teraskaca tentunya tidak asing lagi ditelinga warga Gunungkidul maupun wisatawan dari daerah lain. Tempat ini menyuguhkan panorama pantai selatan dari atas tebing yang sungguh menawan. Di bulan November ini ada perlombaan yang digagas oleh Teraskaca untuk menyemarakkan peringatan Hari Pahlawan.

Pemilik obyek wisata Teras Kaca Pantai Nguluran, Pak Haji mengatakan sebagai bentuk partisipasi dalam memperingati Hari Pahlawan, pengelola tempat wisata ini mengadakan lomba fotografi di tempat wisata yang unik nan mempesona tersebut. Lomba ini berlaku untuk siapa saja yang ingin mengikuti perlombaan.

“Kita sebagai penerus bangsa tentu harus bisa menghargai jasa pahlawan. Lomba ini ya untuk seru-seruan saja juga mengingatkan kembali bagaimana perjuangan para pahlawan,” ucap Pak Haji, Minggu (06/11/2021).

Adapun dalam perlombaan ini syarat dan ketentuan berlaku diantaranya tema foto berkaitan dengan Hari Pahlawan. Memfollow akun Instagram @teraskaca, foto yang diposting diakun instagram masing-masing dengan meng-tag [email protected]

Kemudian tag minimal 10 teman di caption. Adapula ketentuan untuk mencantumkan hastag #HariPahlawandiTerasKaca #TerasKaca #lombafoto. Akun instagram tidak diprivate. Adapun lomba ini berlaku mulai 7 sampai 30 November 2021. Pendafraran lomba ini gratis, namun paket tiket masuk berlaku untuk pengunjung maupun peserta.

“Nantinya keputusan juri tidak bisa diganggu gugat,” imbuhnya.

Di lokasi wisata Teraskaca Pantai Ngularan ini memang pengelola banyak menyediakan fasilitas foto yang bisa mengeksplorasi panorama pantai Gunungkidul dari ketinggian secara maksimal. Sehingga tak heran sejak awal dibuka beberapa tahun silam, foto-foto di Teraskaca ini sangat rajin wara-wiri di timeline sejumlah platform media sosial.

Sedikitnya, ada tujuh spot foto yang bisa digunakan oleh pengunjung, yakni teras kaca, giant chair, glass boat, kuda laut, teras mahkota, giant terazzz dan Jogja swing. Ada berbagai paket yang disediakan menejemen teraskaca untuk para pelancong.

“Cari spot menarik untuk mempercantik foto kalian. Selamat bergabung dengan lomba yang kami selenggarakan ini,” tutup Pak Haji.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler