fbpx
Connect with us

Sosial

Peringati HUT 7 Windu, SMP N 1 Playen Gelar Jalan Sehat dan Bakti Sosial

Diterbitkan

pada tanggal

Playen, (pidjar.com)–Menginjak usia tujuh windu, SMP Negeri 1 Playen menyiapkan rangkaian acara yang cukup meriah. Tak hanya sekedar hiburan unik saja, akan tetapi pihak panitia juga mempersiapkan kegiatan yang melibatkan masyarakat hingga aksi bakti sosial. Rangkaian acara sendiri akan digelar mulai Minggu (28/07/2019) esok.

Kepala SMP N 1 Playen, Syaebani menuturkan, kegiatan jalan sehat akan menjadi acara pertama yang digelar dalam rangka memperingati HUT SMP N 1 Playen ke-56 tersebut. Rencananya, panitia akan memberikan sejumlah hadiah menarik kepada para peserta.

“Kami akan membagi doorprize dari sponsor. Hadiah utamanya satu unit mesin cuci dan satu unit TV kemudian puluhan doorprize menarik juga ada,” tutur Syaebani kepada pidjar.com, Sabtu (27/07/2019).

Dalam acara jalan sehat HUT SMP N 1 Playen ini, para peserta yang berminat ikut serta hanya disyaratkan membeli kupon seharga Rp. 2.000. Dari kupon-kupon inilah kemudian akan diundi oleh panitia guna menentukan para peraih hadiah yang disediakan. Ditambahkannya, agar acara semakin meriah, peserta yang memakai kostum terbaik juga akan diberi doorprize.

Berita Lainnya  Gunakan Panel Surya Berharga Murah, Warga Padukuhan Ini Tak Lagi Kebingungan Saat Listrik Padam

“Semakin nyentrik kostumnya semakin berpeluang untuk mendapatkan doorprize. Untuk itu kami harapkan partisipasi masyarakat dalam rangka menyemarakkan Sapta Windu SMP N 1 Playen,” imbuhnya.

Pada event jalan sehat ini nantinya akan disertai dengan penerbangan balon udara. Di bawah balon udara akan ada amplop yang berisi kupon hadiah uang tunai yang bisa dicairkan saat puncak perayaan HUT SMP N 1 Playen.

“Biasanya yang akan mendapatkan orang luar daerah karena entah kemana balon udara ini nantinya jatuh,” jelas Syaebani.

Selain jalan sehat, Syaebani mengatakan secara sukarela guru dan karyawan SMP N 1 Playen menyumbangkan sebagian penghasilannya untuk disumbangkan kepada masyarakat yang terdampak kekeringan. Adapun menurut survei dari SMP N 1 Playen ini, ada tiga lokasi sekitar sekolah yang kekeringan di Desa Karangmojo Kecamatan Paliyan, Desa Karangasem dan Desa Trowono.

Berita Lainnya  Sejak Puluhan Tahun Lalu Sumur Ini Jadi Pahlawan saat Musim Kemarau Tiba

“Akan kami kirim minimal 10 tanki,” ujarnya.

Acara puncak HUT SMP N 1 Playen sendiri akan digelar pada 1 Agustus 2019 mendatang.

“Kami harap di usia 56 tahun SMP Negeri 1 Playen siswa-siswi kami terus melaju mewujudkan mimpi,” imbuh dia.

Iklan
Klik untuk Komentar
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler