fbpx
Connect with us

Kriminal

Perkembangan Kasus Laporan Kericuhan di Lokasi Karaoke, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

Diterbitkan

pada

Wonosari,(pidjar.com)–Satreskrim Polres Gunungkidul masih terus mendalami kasus kericuhan yang berujung pada laporan atas dugaan penganiayaan terhadap karyawan sebuah tempat karaoke di Padukuhan Grogol, Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo beberapa waktu lalu. Meski kasus tersebut dinyatakan hingga saat ini masih terus berlanjut, namun polisi belum melakukan penetapan tersangka. Sejumlah saksi dan barang bukti hingga kini masih terus diperiksa oleh penyidik dari Sat Reskrim Polres Gunungkidul.

Kasat Reskrim Polres Gunungkidul, AKP Riko Sanjaya mengatakan, kasus dugaan penganiayaan tersebut sampai saat ini masih terus berjalan. Namun demikian, pihaknya belum menetapkan tersangka pada kasus ini.

“Kasus sampai hari ini masih terus berlanjut. Kita sampai dalam tahapan pemeriksaan saksi,” kata Riko Sanjaya, Selasa (02/04/2019).

Dalam kasus tersebut, pihaknya mendapatkan sebuah barang bukti yang cukup penting yakni adanya rekaman CCTV di mana saat kejadian berlangsung terekam di dalamnya.

Berita Lainnya  Ditinggal Sekejap Ambil Es Batu, Warung Mie Ayam Dikuras Maling

“Penyidik sudah liat CCTVnya dan akan jadi bukti nantinya,” tandas Riko.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, kasus tersebut terjadi pada 27 Maret 2019. Kejadian bermula ketika sekelompok orang yang diketahui merupakan anggota sebuah ormas mendatangi lokasi karaoke. Saat itu, kasir yang Reynaldi Dwi Kuncoro (21) warga Desa Karangtengah, Kecamatan Wonosari diminta untuk membuka 3 room karaoke.

Namun lantaran satu ruangan telah digunakan hanya teraisa dua room karaoke, permintaan tersebut tak disanggupi oleh korban. Hal ini kemudian menimbulkan percekcokan. Percekcokan sendiri berujung pada kericuhan sehingga Reynaldi dilempar asbak dan ditampar sebanyak 4 kali oleh salah satu dari orang teraebut.

Tak terima dengan perlakukan kasar itu, Reynaldi melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Gunungkidul pada keesokan harinya.

Berita Lainnya  Otaki Sindikat Praktik Aborsi, Warga Siraman Dibekuk Polisi

“Saya ingin kasus ini tetap lanjut,” kata Reynaldi ketika ditemui pidjar.com.

Klik untuk Komentar

Berita Terpopuler