fbpx
Connect with us

Peristiwa

Petugas Temukan Satu Korban Kecelakaan Laut Mengapung dengan Kulit Terkelupas

Diterbitkan

pada tanggal

––>

Girisubo,(pidjar.com)–Tim gabungan berhasil menemukan korban kecelakaan laut, Deni Setiawan (14) warga Nglaban, Desa Jepitu, Kecamatan Girisubo di perairan Pantai Nampu, Kamis (28/11/2019) pagi. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi tengkurap tak jauh dari lokasi hilangnya korban.

Ketua SAR Satlinmas Wilayah I, Sunu Handoko mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 05.02 WIB. Saat itu ada anggota yang melakukan pencarian dan melihat adanya sosok aneh mengapung tak jauh dari lokasi.

“Melihat hal itu anggota langsung menghampiri sosok aneh tersebut dengan menggunakan perahu,” kata Sunu, Kamis pagi.

Sunu menambahkan, setelah didekati ternyata sosok tersebut merupakan korban kecelakaan laut. Meski sudah meyakini bahwa jenazah mengapung tersebut merupakan salah satu korban hilang namun pihaknya masih menunggu hasil visum Puskesmas.

Berita Lainnya  Hilang 5 Hari, Sukino Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Puncak Bukit

“Sebenarnya kami sudah tahu, tapi belum bisa kami sampaikan karena masih menunggu hasil dari Puseksmas,” ucap dia.

Setelah dilakukan pemeriksaan tim medis, diketahui korban merupakan Deni Setiawan (14). Dari hasil pemeriksaan sejumlah kulit di tubuh korban sudah dalam kondisi mengelupas.

“Rambut terkelupas, kulit leher terkelupas dan kulit punggung terkelupas. Tidak ada luka terbuka dan tanda-tanda penganiayaan,” ungkap dia.

Sementara itu, Humas Basarnas DIY, Pipit Eriyanto mengatakan, korban yang ditemukan merupakan Deni Setiawan. Pihaknya saat ini juga masih membantu proses pencarian korban hilang lainnya.

“Kita juga masih lakukan pencarian korban yang belum ditemukan,” ungkap dia.

Sebagaimana diketahui, dua orang korban hilang yakni Pujiyono dan Deni Setiawan bersama Gusaji sedang menebar jaring untuk menangkap lobster. Namun kapal yang mereka tumpangi dihempas ombak sebanyak 3 kali dan akhirnya terbalik. Satu orang berhasil meneyelamatkan diri dan dua lainya tenggelam.

Berita Lainnya  Kardinem Ditemukan Meninggal di Pinggiran Ladang Banaran III

Iklan
Klik untuk Komentar
Iklan

Facebook Pages

Iklan
Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler