fbpx
Connect with us

Peristiwa

Pria Gantung Diri di Alas Setro

Diterbitkan

pada

Purwosari,(pidjar.com)–Peristiwa bunuh diri dengan cara gantung diri lagi-lagi terjadi di Gunungkidul. Pada Selasa (25/01/2022) pagi tadi, Karsito (43) warga Padukuhan Wukirsari, Kalurahan Baleharjo, Kapanewon Wonosari ditemukan tak bernyawa. Korban gantung diri menggunakan tali plastik atau senar di Alas Setro, Padukuhan Sumur, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Purwosari.

Kapolsek Purwosari, AKP Ismanto mengungkapkan kejadian tersebut pertama kali dikatehui sekitar pukul 07.30 WIB oleh salah seorang warga setempat. Saat itu, saksi yang tengah hendak menuju alas melintas di lokasi kejadian. Di tengah perjalanan, ia melihat ada sosok yang tergantung tengah alas. Saksi sendiri langsung panik ketika mendekat dan didapati apa yang dilihatnya tersebut merupakan korban gantung diri.

Berita Lainnya  Peringatan untuk Kendaraan Bak Terbuka, Polisi Bakal Tindak Tegas Sopir yang Nekat Angkut Penumpang

“Saksi lantas berteriak-teriak mencari pertolongan dari warga lainnya,” ujar AKP Ismanto, Selasa siang.

Sejumlah warga lantas berdatangan menuju lokasi kejadian. Saat dicek, pria naas tersebut diketahui sudah dalam kondisi tak bernyawa. Oleh warga, kejadian ini lantas dilaporkan kepada kepolisian serta perangkat kalurahan setempat.

Dilanjutkan Ismanto, mendapatkan laporan tersebut, anggota Polsek Purwosari yang dipimpin Kapolsek mendampingi tim medis Puskesmas Purwosari untuk melakukan proses evakuasi dan pemeriksaan medis. Menurut Kapolsek, dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Hanya terdapat luka pada bagian leher yang diduga kuat akibat tali yang menjerat leher Karsito.

“Korban meninggal dunia murni karena bunuh diri,” ujar dia.

Setelah dilakukan pemeriksaan, korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

Berita Lainnya  Mobil Patroli Tertimpa Pohon Tumbang, Dua Anggota Polisi Berhasil Selamatkan Diri

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler