fbpx
Connect with us

Peristiwa

Pulang Berladang, Istri Temukan Suaminya Gantung Diri

Diterbitkan

pada

BDG

Playen,(pidjar.com)– Tukiman (86) warga Padukuhan Banaran III, Kalurahan Banaran, Kapanewon Playen ditemukan dalam kondisi gantung diri di dapur rumah miliknya, Minggu (11/02/2024). Kejadian ini membah daftar kasus gantung diri yang terjadi di awal tahun 2024.

Kapolsek Playen, AKP Sigit Teja Sukmana mengungkapkan, Tukiman ditemukan dalam kondisi gantung diri sekitar pukul 11.00 WIB. Istinya sendiri yaitu Lasi yang menemukan pria tersebut sudah tidak bernyawa. Saat itu, Lasi pulang dari ladang dsn hendak bebersih serta melakukan kegiatan lainnya.

Sesampainya di rumah, perempuan tersebut kemudian menuju dapur. Namun kaget bukan main, ia mrndapati Tukiman sudah dalam kondisi gantung diri. Berbalut rasa panik dan kaget, ia kemudian berteriak meminta bantuan warga. Teriakannya itu pun menyedot perhatian tetangga, yang kemudian berdatangan ke rumahnya.

Berita Lainnya  Listrik Tetiba Mati Saat Kerjakan Soal UNBK, Puluhan Siswa SMK Panik

Wsrga kemudian mengecek kondisi pria tersebut. Ternyata memang sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Atas kejadian ini warga kemudian melaporkan ke pihak Puskesmas Playen dan Polsek Playen untuk dilakukan evakuasi dsn pengecekan terhadap jenazah Tukiman yang meninggal gantung diri.

“Hasil pemeriksaan tidam ditemukan adanya unsur kekerasan pada tubuh korban. Ia murni meninggal karena gantung diri yang dilakukan,” ucap Kapolsek Playen saat dikonfirmasi.

Pengumpulan informasi dan data-data pun juga dilakukan oleh pihak kepolisian. Adapun dugaan sementara korban mengalami depresi yang kemudian mengambil jalan pintas dengan mengakhiri hidupnya. Usai pemeriksaan dan olah TKP, jenazah kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman.

“Keterangan yang kami dapat dari istri, diduga karena depresi yang dialami sehingga melakukan gantung diri,” pungkas Kapolsek.

Berita Lainnya  Pulang Mancing, Purwanto Meninggal Mendadak Saat Berkendara

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler