fbpx
Connect with us

Peristiwa

Pulang dari Ladang, Istri Temukan Suami Gantung Diri

Published

on

Nglipar,(pidjar.com)–Kasus gantung diri kembali dilakukan oleh warga Kabupaten Gunungkidul. Sabtu (15/08/2020) siang tadi diketahui Sujarmanto (56) warga Padukuhan Ngrandu, Kalurahan Katongan, Kapanewon Nglipar mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di ruang tamu. Diduga yang bersangkutan depresi karena sakit diabetes menahun yang tidak kunjung sembuh.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa diketahui pertama kali sekitar pukul 11.00 WIB oleh Iriyani yang merupakan istri Surjarmanto. Saat itu Iriyani pulang dari ladang, sesampainya di rumah ia tidak melihat adanya aktifitas suaminya.

Perempuan 42 tahun itu berinisiatif mencari suaminya di beberapa ruangan rumah. Saat masuk ke ruang tamu ia justru dibuat kaget karena melihat Sujarmanto sudah tergantung pada rusuk dari bambu atap rumahnya.

Berita Lainnya  Tabrak Pesepeda Hingga Terkapar di Jalan Raya, Pemotor Berjaket Hijau Malah Tancap Gas

Melihat suaminya tergantung ia kemudian berteriak meminta tolong. Semula pria itu masih bernafas anggota tubuhnya masih bisa gerak-gerak. Namun saat warga berdatangan untuk membantu menurunkan, dia sudah dalam kondisi meninggal.

“Tadi warga yang mengevakuasi. Kemudian tindak lanjut selebihnya dari Polsek dan Puskesmas Nglipar,” terang Carik Katongan, Wawan Gunarjo saat dikonfirmasi.

Bedasarkan pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Ia meninggal dunia karena jeratan tali plastik pada leher yang digunakan untuk gantung diri.

“Dari keluarga mengatakan dia sakit diabetes menahun,” tambahnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan dari medis dan kepolisian, jenazah kemudian diserahkan ke pihak keluarga. Setelah semua siap, jenazah akan dimakamkan sore nanti.

Berita Lainnya  Berakhirnya Petualangan Pencuri Ini Setelah Bobol Belasan Rumah di Semin

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler