fbpx
Connect with us

Advertorial

Ramadhan Segera Tiba, Rumah Makan ini Bersiap Tawarkan Paket Khusus Buka Puasa

Published

on

Playen(pidjar.com)–Bulan suci Ramadhan sebentar lagi akan tiba. Berbagai aktivitas khas Ramadhan yang telah direncanakan sayangnya harus dijalani kembali dengan berbagai penyesuaian demi mengantisipasi penularan Covid-19. Meski belum ada arahan resmi terkait kegiatan masyarakat selama bulan Ramadhan, banyak pihak mulai menyiapkan rencana tak terkecuali Omahena.

Menyambut momen Ramadhan tahun ini, Omahena sebagai rumah makan yang asyik dan menyenangkan akan menawarkan beragam paket buka puasa. Aneka sajian spesial yang menggugah selera dapat disantap setelah seharian menahan lapar dan dahaga.

“Kami menyadari tantangan berpuasa di tahun ini bertambah dikarenakan adanya pandemi. Maka Omahena kami hadirkan agar pelanggan tetap nyaman dan menjadikan momen Ramadhan tetap berkesan,” papar admin Omahena, Anisa kepada pidjar.com, Sabtu (27/03/2021).

Dengan konsisten mengusung konsep tradisional, pelanggan dapat menikmati aneka pilihan makanan seperti jangan lombok, gulai godhong telo, gudhangan, aneka oseng dan sayur, ayam kampung, dan lainnya. Adapun aneka minuman yang dapat dinikmati di antaranya teh poci, wedang jahe, wedang secang, jahe jeruk, dan aneka kopi.

Untuk dapat menikmati sajian tersebut, Omahena menawarkan paket buka puasa mulai dari Rp22.500,00 per orang. Terdapat harga khusus bagi pelanggan yang datang berempat yakni mulai dari Rp85.000,00. Dengan harga tersebut, pelanggan sudah dapat menikmati sajian makanan dan minuman serta makanan pembuka atau takjil seperti gorengan, teh panas, kolak, es cendol, atau es buah secara gratis.

“Selama Ramadhan nanti, kami akan memprioritaskan pelanggan yang melakukan reservasi terlebih dahulu. Hal ini dilakukan demi kenyamanan pelanggan sendiri, seperti penyediaan tempat duduk yang nyaman dengan menjaga jarak aman atau physical distancing,” ujar Anisa.

Penerapan protokol kesehatan di Omahena sudah dilengkapi dengan penyemprotan desinfektan secara berkala, pengecekan suhu sebelum memasuki area rumah makan, serta penyediaan masker, handsanitizer, dan sarana cuci tangan dengan sabun.

Omahena juga menyiapkan fasilitas mushola yang bersih sehingga pelanggan tetap dapat berbuka bersama tanpa kawatir meninggalkan kewajibannya.

Sebagai informasi, reservasi atau booking tempat dapat dilakukan dengan menghubungi 081325472910 atau mendatangi langsung Omahena yang berada di Logandeng, Playen, Gunungkidul.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler