fbpx
Connect with us

Kriminal

Remas Payudara Penjual Angkringan, Lelaki Mesum Dibekuk Polisi

Published

on

Playen,(pidjar.com)–Aksi pelecehan seksual terjadi wilayah Kapanewon Playen, tepatnya di Jalan Playen-Paliyan, Padukuhan Playen, Kalurahan Playen, Senin (12/10/2020). Adalah AR, perempuan 39 tahun mendapatkan perlakukan tak seronoh dari laki-laki berinisial SBR (26) warga Plembutan.

Kanit Reskrim Polsek Playen, Iptu Larso mengatakan, kejadian ini berawal saat SBR (26) datang ke warung makan angkringan milik AR siang kemarin pukul 12.05 WIB. AR tak sedikitpun menaruch curiga terhadap SBR. Sesampainya di angkringan SBR kemudian memarkirkan kendaraan miliknya.

Ia kemudian berjalan masik ke dalam angrkingan. Entah pikiran apa yang membelenggu SBR saat itu. Dengan cepat sembari memesan minuman SBR lantas meremas payudara AR menggunakan tangan kanannya.

Berita Lainnya  Polres Gunungkidul Dibantu Tim Khusus Polda DIY untuk Antisipasi Aksi Klitih, Jalur Wisata Dapat Perhatian Khusus

“Sesampainya di dalam, SBR memegang payudara kiri AR,” ungkap Iptu Larso, Senin malam.

Kala itu, AR berusaha meredam amarahnya dan tetap membuatkan minuman sesuai yang dipesan oleh SBR. Namun amarah AR tak bisa terbendung lagi setelah SBR melakukan aksi tidak senonohnya ini saat ia membuat minum.

Merasa dilecehkan, AR lantas bergegas menuju Polsek Playen. Ia melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke Mapolsek. Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan lantas bergegas menuju warung milik AR. SBR kala itu masih di warung. Polisi lantas menjemput SBR untuk dibawa ke Mapolsek.

“Kami amankan 1×24 jam terlebih dahulu, masih dalam proses pemeriksaan, jika pasal yang diterapkan bisa ditahan atau tidak, nunggu besok setelah lengkapi alat bukti,” pungkas Iptu Larso.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler