fbpx
Connect with us

Peristiwa

Sedang Mesum di Atas Motor, Pasangan Remaja Digerebek Warga

Published

on

Wonosari,(pidjar.com)–Nasib apes dialami oleh dua muda mudi pada Minggu (30/08/2021) malam tadi. Pasangan kekasih yang masih berusia relatif remaja ini digrebek warga saat tengah hendak berbuat mesum di pematang sawah di Padukuhan Sumbermulyo, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari. Sang pria yang panik bahkan sempat melarikan diri meninggalkan pasangan wanita di gelapnya malam.

Diketahui, perempuan tersebut berinisial A warga Kapanewon Playen. Sementara sang pemuda berinisial P warga Blitar, Jawa Timur.

Salah seorang warga setempat, Sulis menceritakan, pada Minggu malam tadi sekitar pukul 20.30 WIB, ia bersama sejumlah warga Padukuhan Bansari, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari pergi ke pematang sawah untuk memetik nangka.

“Kebetulan ada nangka mateng milik warga di sawah Sumbermulyo, nah niatnya mau ambil nangka itu,” ujar Sulis, kepada pidjar.com, Senin (30/08/2021) siang.

Saat dalam perjalanan ke pematang tersebut, tepat di jalan kecil menuju tegalan. ia melihat ada sepeda motor yang terparkir di kegelapan malam. Merasa ada yang ganjil, Sulis kemudian menyoroti sepeda motor tersebut dengan senter untuk melihat apa yang sedang terjadi.

“Ternyata ada pasangan muda-mudi duduk di atas sepeda motor saling bermesraan,” jelas Sulis.

Dilanjutkannya, mengetahui kedatangan warga, keduanya kemudian berusaha melarikan diri. Terlihat sang pria kemudian menyetater kendaraan berjalan lurus ke utara. Sementara remaja perempuan berlari menuju jalan raya.

“Jalan lurus ke utara kan buntu, saya dan warga lainnya berusaha mengejar tapi tetap tidak ada. Kelihatannya sembunyi ke semak-semak kolonjono,” papar dia.

Lantaran tak ketemu, ia lantas melanjutkan perjalanan ke sawah untuk memetik buah nangka. Seusai memetik, ia dan beberapa warga yang penasaran kembali mencari pasangan muda-mudi tersebut. Setelah beberapa waktu pencarian, akhirnya sang pria berhasil ditemukan. Ia sedang bersembunyi di sebuah rumah kosong.

“Yang bersangkutan kami amankan dan kemudian bawa ke rumah salah seorang warga,” kata dia.

P lantas dimintai keterangan oleh warga. Guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, ia kemudian menelfon Babhinkamtibmas Kalurahan Kepek dan juga sejumlah tokoh masyarakat, termasuk Lurah Kepek, Bambang Setiawan.

“Kami juga meminta P untuk mencari pasangannya. Setelah ketemu mereka dibawa ke rumah Pak Dukuh,” beber Sulis.

Saat dikonfirmasi, Dukuh Sumbermulyo, Doris membenarkan adanya ini. Kepada warga, A sempat mengaku bahwa merupakan putri salah seorang pejabat publik di Gunungkidul. Proses mediasi lantas dilakukan. Pihaknya memanggil pihak keluarga serta tokoh masyarakat tempat A tinggal.

“Tadi malam sudah langsung dijemput kakaknya, ada juga RT dan Pak Dukuh setempat, karena bapaknya sedang sakit,” jelas Doris.

Peristiwa ini diselesaikan secara kekeluargaan. Ia meminta dari pihak keluarga melalukan pembinaan.

Sementara itu, Lurah Kepek, Bambang Setyawan memaparkan, pihaknya sempat mendatangi lokasi. Namun saat ia datang permasalahan sendiri sudah selesai.

“Yang jelas kami minta yang bersangkutan dibina keluarga agar tidak mengulanginya,” tandas Bambang.

Advertisement
Advertisement

Facebook Pages

Advertisement

Pariwisata

Berita Terpopuler