fbpx
Connect with us

Peristiwa

Sedang Selingkuh Dengan Mantan Mertua, Pemuda Digerebek Warga

Diterbitkan

pada

Gedangsari, (pidjar.com)–Warga Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Gedangsari dibuat geram dengan ulah salah seorang warga setempat. Hal tersebut karena dugaan adanya skandal hubungan perselingkuhan antar warganya. Kekesalan warga yang memuncak kemudian dilakukan penggrebekan pada Minggu (16/01/2022) lalu. Yang menarik, perselingkuhan tersebut terjadi antara mantan mertua dengan mantan menantunya.

Informasi yang berhasil dihimpun dari warga setempat, perselingkuhan ini terjadi antara S dengan Su. Su sendiri berstatus seorang duda dan merupakan mantan menantu dari S. Dugaan perselingkuhan antara S dan Su sendiri memang sudah lama diendus oleh warga. Bahkan permasalahan inilah yang kemudian menjadi salah satu penyebab kandasnya rumah tangga Su dengan anak perempuan S.

Berita Lainnya  Diseruduk Mobil, Pemotor Wanita Meregang Nyawa

Akhirnya pada Minggu tengah malam lalu, dilakukan penjebakan oleh putri S dan sejumlah warga. Sebelumnya pada sore hari, putri S berpamitan hendak pergi dan menginap di rumah salah seorang temannya. Kondisi rumah S sendiri sepi lantaran suaminya juga tengah bekerja.

Benar saja, pada malam harinya, Su lalu menyelinap ke dalam rumah S. Ia tak mengetahui bahwa gerak-geriknya telah diintai warga. Sekitar pukul 23.00 WIB, sejumlah warga bersama dengan anggota keluarga langsung mendobrak ke dalam rumah. Saat itu, S dan Su tengah berduaan di dalam ruangan.

“Warga memang sudah lama curiga dengan gerak gerik kedua orang tersebut. Meskipun mantan keluarga lah kalau bisa dibilang, wong mantan menantunya yang laki-laki itu,” kata salah seorang warga setempat, Kamis (20/01/2022).

Dilanjutkan warga yang enggan disebutkan namanya tersebut, pasca penggerebekan tersebut, kedua sejoli ini mengakui perbuatannya. Situasi sendiri sempat memanas lantaran sejumlah warga yang geram hendak mengarak Su keliling kampung. Namun kemudian niat tersebut diurungka lantaran permintaan dari pihak keluarga.

“Kemarin sempat disidang, diselesaikan secara kekeluargaan,” lanjutnya.

Sementara, Kapolsek Gedangsari, AKP Pudjijono membenarkan adanya insiden penggerebekan perselingkuhan antara mantan menantu dengan mantan mertua tersebut. Namun begitu, ia memaparkan bahwa pihaknya tidak menangani kasus tersebut. Insiden ini telah diselesaikan secara kekeluargaan dengan penandatanganan surat perjanjian.

Berita Lainnya  Pilkades Kelor Sempat Menghangat, Adu Mulut Timses Berujung Pemukulan

“Sudah membuat dmembuat surat perjanjian tidak melakukan kembali, tidak dilaporkan kepada kami,” ujar Pudjijono.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler