fbpx
Connect with us

Peristiwa

Sempat Diselamatkan Usai Gantung Diri, Pemuda Akhirnya Meninggal Dunia

Diterbitkan

pada

BDG

Wonosari,(pidjar.com)– Tragis yang dialami oleh RSN (27) warga Kalurahan Karangtengah, Kapanewon Wonosari. Bagaimana tidak, sekitar 2 hari lalu pemuda ini nekat melakukan gantung diri untuk mengakhiri hidupnya. Meski sempat diselamatkan, namun pada Senin (06/02/2023) pagi tadi ia dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis.

Kapolsek Wonosari, Kompol Edi Purnomo mengungkapkan Sabtu (04/02/2023) lalu sekitar pukul 18.30 WIB, salah seorang keluarga dekat mencari keberadaan RSN karena ada gelagat aneh yang ditunjukkan. Tiba-tiba RSN meminta maaf atas kesalahannya terhadap ibunya dan menunjukkan gelagat yang tak biasa.

Dari situ, salah seorang keluarga dekatnya yang merupakan bulek atau tantenya ini menaruh rasa curiga. Masuklah ia ke dalam rumah dan mendapati RSN telah melakukan gantung diri di tiang rumah menggunakan tali tampar.

Berita Lainnya  Ngamar Bersama Pria Lain, Wanita Muda Digerebek Suami

Mendapati hal tersebut, perempuan ini kemudian berteriak meminta pertolongan. Teriakannya menjadi memicu perhatian warga dan kemudian RSN langsung dilepas dari jeratan tali tersebut.

“Korban dibawa ke RSUD Wonosari untukendapatlan pertolongan. Saat itu kondisinya sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri,” ucap Kompol Edi Purnomo.

Adapun saat itu ciri-cirinya sudah mendengkur dan tidak sadarkan diri, terdapat bekas jeratan di lehernya. Sejak awal korban masuk ruang ICU karena kondisnya yang sangat serius. Diduga aliran darah ke otak terhenti, dan suplai oksigen ke otak sangat berkurang.

“Meski telah mendapatkan penanganan medis namun nyawa korban tidak tertolong. Pemuda ini dinyatakan meninggal dunia pada Senin pagi sekitar pukul 06.00 WIB,” jelas dia.

Berita Lainnya  Petani Jagung di Desa Ponjong Kesulitan Jual Hasil Panen

Belum diketahui secara pasti penyebab pemuda ini nekat mengakhiri hidupnya. Dari pihak keluarga juga tidak ada kecurigaan ataupun lainnya, sebab korban tidak pernah bercerita.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler