fbpx
Connect with us

Peristiwa

Seorang Lansia Ditemukan Tak Bernyawa, Wajah Tertutup Bantal dan Luka-luka

Diterbitkan

pada

BDG

Paliyan,(pidjar.com)– Rajinah (80) warga Padukuhan Gunungdowo, Kalurahan Giring, Kapanewon Paliyan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam ruamhnya, Jumat (24/11/2023) petang kemarin. Belum diketahui secara pasti penyebab lansia tersebut meninggal dunia, namun saat ditemukan sudah terbujur dingin itu terdapat luka dan wajahnya tertutup bantal.

Kapolsek Paliyan, AKP Solechan mengatakan, petang kemari kambing milik Rajinah terus mengembik. Pur yang merupakan tetangga lansia ini pun kemudian berinisiatif ke rumah tersebut untuk mengecek dan hendak memberi pakan ternak tersebut. Sebab hal semacam tersebut jarang terjadi.

Sampai di kandang, memang masih ada pakan namun sudah kering dan kemungkinan pakan sisa kemarin. Pur kemudian berinisiatif untuk mencari Rajinah. Namun rumah dalam kondisi sepi, tertutup dan terkunci dari luar. Pur pun memberanikan diri membuka pintu dan masuk ke dalam rumah.

Berita Lainnya  Bangunan Sudah Rapuh dan Miring, Rumah Milik Daryono Ambruk

Beberapa kali memanggil tak ada jawaban, ia kemudian melongok ke dalam kamar. Kaget bukan main ia melihat Rajinah terbaring di trmpat tidur dalam kondisi tertutup bantal. Ia kemudian berteriak meminta bantuan.

Tak berselang lama, teriakannya itu pun menjadi perhatian warga dan banyak yang berdatangan. Para warga ini pun kemudian membuka bantal yang menutupi wajah lansia tersebut. Saat dicek, terdapat bercak darah, luka terbuka, dan lebab di wajah perempuan tersebut.

“Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Paliyan dan Puskesmas untuk dilakukan pengecekan,” papar AKP Solechan saat dikonfirmasi.

Adapun usai dilakukan pengecekan oleh pihak Polsek kemudian tim inafis Polres Gunungkidul juga didatangkan untuk melakukan pengecekan terhadap jenazah Rajinah itu.

Berita Lainnya  Aksi Klithih Jalanan Nyaris Celakai Surya, Kaca Bus Pecah Dilempar Batu

“Selanjutnya jenazah dibawa ke RS Bhayangkara untuk pemeriksaan dan pengecekan lebih lanjut,” sambungnya.

Selama ini, Rajinah tinggal sendiri di rumahnya itu. Berkaitan dengan meninggalnya lansia yang dianggap kurang wajar ini, pihak Kepolisian kemudian melakukan pengumpulan keterangan dari beberapa pihak dan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab kematian korban.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler