fbpx
Connect with us

Peristiwa

Seorang Pemuda Meninggal Usai Tabrak Truk

Diterbitkan

pada

BDG

Playen,(pidjar.com)– Malang yang alami oleh Rendi Agung Prasetya (22) warga padukuhan Plosodoyong, Kalurahan Ngalang, Kapanewon Gedangsari. Ia terlibat kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Yogyakarta-Wonosari, tepatnya di Padukuhan Jamburejo, Kalurahan Bandung, Kapanewon Playen, Kamis (05/01/2023) dini hari tadi. Akbiat luka yang cukup serius, korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengungkapkan laka maut tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu Rendi Agung Prasetya yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Jupiter nopol AB 5860 JM melaju dari arah Wonosari menuju Yogyakarta. Sesampainya di lokasi kejadian, di bahu jalan sebelah selatan terdapat kendaraan jenis Mitsunishi truk nopol AD 1496 JD terparkir karena mengalami pecah ban.

Berita Lainnya  Mobil Pickup Terbakar di SPBU Siyono, Pemilik Merugi Rp 30 Juta

Karena jarak yang terlali dekat, pengendara yang tidak bisa mengendalikan laju kendaraan oleng sehingga menabrak truk yang terparkir di bahu jalan tersebut. Benturan keras yang terjadi mengakibatkan Agung Rendi Prasetya mengalami luka serius hingga tak sadarkan diri dab meninggal di lokasi kejadian.

“Pemotor mengalami luka cidera kepala berat, patah tulang leher dan dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujar Kanit Gakkum, Iptu Darmadi saat dikonfirmasi.

Adapun sejumlah saksi dan pengemudi Mistsubishi truk nopol AD 1496 JD Tusimin (68) warga Druju, Desa Dpnorejo, Kecamatan Donorejo, Kabupaten Pacitan telah dimintai keterangan oleh petugas unit Gakkum. Pagi tadi, usai jenazah dicek di Rumah Sakit Umum Daerah langsung diserahkan ke pihak keluarga.

Berita Lainnya  TMMD Resmi Dibuka, Desa Banaran Bakal Dibangun TNI Selama Sebulan ke Depan

“Barang bukti kecelakaan juga telah diamankan di Mapolres Gunungkidul,” tutup dia.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler