fbpx
Connect with us

Peristiwa

Seorang Pemuda Tewas Usai Tabrak Truk Tronton

Diterbitkan

pada

Karangmojo,(pidjar.com)– Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan umum Semanu-Karangmojo tepatnya di depam Gudang PT Bangun Indo Pratama, Padukuhan Coyudan I, Kalurahan Ngipak, Kapanewon Karangmojo, Jumat (12/08/2022). Seorang pemotor tewas di lokadi kejadian usai menabrak sebuah truk tronton di ruas jalan tersebut.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengungkapkan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.02 WIB melibatkan sebuah sepeda motor dan truk tronton. Saat itu, truk tronton nopol Z-9903-MG yang dikemudikan oleh Tri Wahyudi (26) warga Kebonmanis, Cilacap Utara, Cilacap, Jawa Tengah melaku dari arah Karangmojo menuju Semanu.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepat di depan gudang truk yang hendak berbelok ke kanan ini berhenti dan menyalakan lampu sein ke kanan. Sebab dari arah lawan melaju sebuah truk yang tidak diketahui, apesnya pada saat yang bersamaan dari arah yang sama dengan truk tronton ini juga melaju sepeda motor jenis Honda Revo Fit nopol H-4197-OS yang dikemudikan oleh Aknes Viki Saputra (20) warga Padukuhan Gandu 1, Kalurahan Bendungan, Kapanewon Karangmojo.

Berita Lainnya  Sesosok Mayat Laki-laki Penuh Luka Ditemukan di Pantai Indrayanti

“Karena jaraknya antara pemotor dengan truk tronton ini sangat dekat pekotor tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak bagian belakang truk tronton,” kata Iptu Darmadi.

Tak sampai disitu saja, pemotor terjatuh dan masuk ke kolong truk tersebut. Akibat benturan keras tersebut, pemotor mengalami luka serius dan meninggal di lokasi kejadian.

“Korban mengalami pendarahan dari hidung dan telinga, sobek pada bagian dagu dan mengalami cidera kepala berat sehingga nyawanya tidak tertolong,” imbuhnya.

Usai kejadian tersebut petugas kemudian mengevakuasi korban dan melarikannya ke rumah sakit. Selain itu, pengumpulan data di lapangan juga dilakukan dan mengamankan barang bukti kecelakaan.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler