fbpx
Connect with us

Peristiwa

Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Ladang

Diterbitkan

pada

BDG

Karangmojo,(pidjar-com-525357.hostingersite.com)—Muchlis alias Sobirin (56) warga Padukuhan Wonontoro, Kalurahan Jatiayu, Kapanewon Karangmojo ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di bawah pohon mete yang berada di Alas Katungan, Senin (04/03/2024) petang. Ditemukan seutas tali terpasang di pohon tersebut, di duga kuat korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri yang kemudian jatuh tersungkur di tanah.

Kanit Reskrim Polsek Karangmojo, Iptu Sunardi mengatakan, sekitar pukul 18.00 WIB pria ini keluar dari rumahnya tanpa berpamitan dengan keluar. Melihat pria tersebut pergi dan tak kunjung pulang, salah seorang keluarganya mencari ke beberapa lokasi namun tidak ditemukan, kemudian menuju alas Kentungan.

Ternyata sesampainya di ladang tersebut, ditemukan seutas tali yang masih terpasang di pohon. Kerabatnya ini kemudian mendekati tali itu, dan didapati Muchlis sudah dalam kondisi tersungkur di bawah pohon tersebut.

Berita Lainnya  Pendalaman Kasus Bunuh Diri oleh Gadis 15 Tahun, Polisi Temukan Chat Korban dengan Mantan Berisi Ancaman

“Diduga gantung diri kemudian tubuhnya jatuh tersungkur di bawah pohon tersebut. Kalau untuk talinya masih terpasang di pohon,” kata Kanit Reskrim saat dikonfirmasi.

Adapun saat itu, kemudian kerabatnya tersebut meminta bantuan warga untuk pengecekan dan evakuasi. Tubuh Muchlis dibawa ke RSI Karangmojo untuk mendapatkan penanganan dan pengecekan. Akan tetapi, tim medis kemudian menyatakan bahwa pria tersebut sudah meninggal dunia.

“Dinyatakan meninggal dunia, tidak ada tanda kekerasan di tubuhnya,” sambung dia.

“Informasi yang kami dapat dari pihak keluarga, korban memang sedang ada permasalahan pribadi,” tutup Sunardi.

Iklan
Iklan

Facebook Pages

Iklan

Pariwisata

Berita Terpopuler